Oshiri TanteiNewsAnime

Film Butt Detective 2021 Tambahkan Rio Suzuki sebagai Anggota Seiyuu Tamu

0
Film Butt Detective 2021 Tambahkan Rio Suzuki sebagai Anggota Seiyuu Tamu 1

Situs resmi untuk seri film omnibus Toei Manga Matsuri dari Toei telah mengungkapkan bahwa Rio Suzuki akan ikut berperan dalam Eiga Oshiri Tantei: Sufūre-to no Himitsu (Butt Detective the Movie: The Secret of Sufūre Island), film baru dalam waralaba Butt Detective (Oshiri Tantei). Suzuki akan memerankan karakter Lulu, seorang gadis tomboy yang tinggal di Pulau Sūfure.

Film Butt Detective 2021 Tambahkan Rio Suzuki sebagai Anggota Seiyuu Tamu 2

Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 13 Agustus sebagai bagian dari omnibus Toei Manga Matsuri. Film anime Shinkai no Survival! (Survive! In the Deep Sea) juga akan menjadi bagian dari omnibus film yang sama.

Cerita Eiga Oshiri Tantei: Sufūre-to no Himitsu berlatar di sebuah pulau dengan tebing yang sangat terjal. Penduduknya mengendarai angin dan terbang di langit untuk berkeliling. Seiyuu yang kembali termasuk Yuko Sanpei sebagai Oshiri Tantei, Ayaka Saito sebagai Brown, Takahiro Sakurai sebagai Kaitō U, dan Ikkei Watanabe sebagai Chief Maltes.

Akifumi Zako menyutradarai film ini di Toei Animation. Penulis anime TV Butt Detective, Natsuko Takahashi, kembali untuk menulis naskah film ini bersama dengan Jun Narita.

Bagian tahun 2019 dari seri film omnibus Toei Manga Matsuri adalah bagian baru pertama dalam 29 tahun, dan dibuka di Jepang pada bulan April 2019. Seri ini kembali lagi untuk tahun 2020, dan awalnya dijadwalkan untuk dibuka pada tanggal 24 April tahun itu, tetapi ditunda karena pandemi penyakit virus korona baru (COVID-19). Akhirnya itu dibuka pada tanggal 24 Agustus. Bagian tahun 2019 dan 2020 memiliki film untuk Butt Detective.

Toei menayangkan seri film Toei Manga Matsuri dari tahun 1969 hingga 1990 saat periode liburan panjang seperti liburan musim panas atau musim dingin untuk mengiklankan propertinya untuk anak-anak. Film-filmnya tidak hanya menampilkan anime, tetapi juga properti live-action dan genre lainnya. Film omnibus ini telah menayangkan anime pendek seperti Mazinger Z Vs. Devilman, serta anime pendek untuk Dr. Slump, Kinnikuman, dan Captain Tsubasa. Seri film ini juga telah menayangkan Captain Harlock: Mystery of the Arcadia, film Dragon Ball pertama (Dragon Ball Movie 1: Curse of the Blood Rubies), dan bahkan menayangkan film-film Disney seperti 101 Dalmatians dan Snow White.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Jojo Bizzare Adventure: Stone Ocean Akan Berikan Pengumuman di Bulan Juli

Previous article

Film Baru Transformers: Rise of the Beasts Akan Dibuka pada Bulan Juni 2022

Next article

You may also like

Komentar