Kyuuso wa Cheese no Yume o MiruLive ActionNews

Film BL The Cornered Mouse Dreams of Cheese Ditunda Karena COVID-19

0
Film BL The Cornered Mouse Dreams of Cheese Ditunda Karena COVID-19 1

Situs resmi untuk film live-action dari manga The Cornered Mouse Dreams of Cheese (Kyūso wa Cheese no Yume o Miru) dan The Carp on the Chopping Block Jumps Twice (Sōjo no Koi wa Nido Haneru) karya Setona Mizushiro telah mengumumkan bahwa filmnya ditunda karena tersebarnya penyakit coronavirus baru saat ini (COVID-19) dan penanggulangannya.

Komite produksi film ini dan Phantom Film awalnya merencanakan pembukaan film ini pada tanggal 5 Juni, dan akan mengumumkan tanggal pembukaan barunya di situs resmi dan akun media sosial filmnya segera setelah mereka memutuskannya. Staf juga menunda penayangan pratinjau pada tanggal 22 Mei di Tokyo, Osaka, dan Fukuoka karena COVID-19.

Tadayoshi Okura (kiri dalam gambar di bawah) dan Ryō Narita (kanan) masing-masing membintangi film ini sebagai Kyōichi Ōtomo dan Wataru Imagase.

Film BL The Cornered Mouse Dreams of Cheese Ditunda Karena COVID-19 2

Pemeran lainnya termasuk: (Searah jarum jam dari kiri atas dalam gambar di bawah ini)

Film BL The Cornered Mouse Dreams of Cheese Ditunda Karena COVID-19 3

  • Shiori Yoshida sebagai Tamaki Okamura, rekannya Kyōichi di tempat kerja yang naksir padanya
  • Honami Satō sebagai Natsuki, mantan pacar Kyōichi di perguruan tinggi
  • Noriko Kohara sebagai Ruriko Ide, nyonyanya Kyōichi
  • Miyu Sakihi sebagai Chikako Ōtomo, istrinya Kyōichi

Film ini akan mengadaptasi manga The Cornered Mouse Dreams of Cheese (Kyūso wa Cheese no Yume o Miru) dan manga sekuelnya The Carp on the Chopping Block Jumps Twice (Sōjo no Koi wa Nido Haneru). Isao Yukisada menyutradarai film ini, dengan naskah dibuat oleh Anne Horiizumi.

Film BL The Cornered Mouse Dreams of Cheese Ditunda Karena COVID-19 4

Sinopsis manga The Cornered Mouse Dreams of Cheese:

Ootomo Kyoichi, seorang salaryman berkemauan lemah yang berada dalam perkawinan yang bermasalah, selingkuh dengan istrinya. Yang mengejutkan, istrinya menyewa mata-mata pribadi untuk mengekspos perselingkuhannya–dan mata-mata pribadi itu tidak lain adalah Imagase, seorang adik kelas yang Kyoichi kenal di perguruan tinggi. Imagase menjelaskan bahwa dia gay dan selalu menyukai Kyoichi, jadi dia menawarkan untuk menyembunyikan perselingkuhan dengan imbalan sesi bercinta yang selalu dia impikan ketika masih kuliah. Kyoichi dengan enggan setuju, berpikir itu akan menyelamatkan pernikahannya, tetapi hal-hal dengan Imagase segera lepas kendali.

Shogakukan telah menerbitkan volume tunggal manga pertamanya pada tahun 2006 di bawah imprint Judy Comics. (majalah Judy milik Shogakukan untuk wanita dewasa diserialisasikan dari tahun 1983 hingga 2008.) Manga ini telah menghasilkan drama CD yang dibintangi Yūichi Nakamura dan Koji Yusa. Manga sekuelnya dirilis pada tahun 2009.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Apilkasi RPG Fantasi Asal Korea Berjudul King’s Raid Dapatkan Anime TV Para Musim Gugur

Previous article

Manga Fist of the Blue Sky Re:Genesis dan Trace Hiatus

Next article

You may also like

Komentar