TransformersNewsLive Action

Film Baru Transformers: Rise of the Beasts Akan Dibuka pada Bulan Juni 2022

0
Film Baru Transformers: Rise of the Beasts Akan Dibuka pada Bulan Juni 2022 1

Paramount Pictures telah mengumumkan bahwa film berikutnya dalam waralaba live-action Transformers berjudul Transformers: Rise of the Beasts. Film ini akan dibuka pada tanggal 24 Juni 2022. Film ini juga akan dirilis di Jepang pada tahun 2022 dengan judul Transformers: Beast Kakusei.

Film baru ini akan berpusat pada konsep kunci dari penampilan Beast Wars: Transformers sebelumnya, termasuk munculnya faksi Maximal dan Predacon, serta karakter seperti Optimus Primal, Airazor, and Rhinox. Ini juga akan menampilkan elemen dari proyek lain seperti Terrorcons dan Scourge bersama karakter klasik seperti Optimus Prime dan Bumblebee.

Steven Caple Jr. menyutradarai film ini, yang akan dibintangi oleh Anthony Ramos dan Dominique Fishback.

Film Baru Transformers: Rise of the Beasts Akan Dibuka pada Bulan Juni 2022 2

Paramount Pictures mengungkapkan pada tahun 2020 bahwa mereka sedang mengembangkan dua naskah untuk film live-action Transformers.

Salah satu proyeknya dilaporkan didasarkan pada Beast Wars dan menampilkan penulis James Vanderbilt (Murder Mystery, Independence Day: Resurgence). Situs berita dunia hiburan Deadline melaporkan pada bulan Mei 2020 bahwa itu “belum pasti [proyek] mana yang akan diproduksi,” meskipun sekarang tampaknya ini adalah produksi untuk Transformers: Rise of the Beasts.

Proyek lainnya terinspirasi dari Bumblebee, film keenam sekaligus terbaru dalam seri Transformers dari Paramount Pictures. Joby Harold (produser eksekutif John Wick Chapter 3, penulis naskah Army of the Dead) dilaporkan bekerja pada proyek ini. Bumblebee telah dibuka di Amerika Serikat dan Kanada pada bulan Desember 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Butt Detective 2021 Tambahkan Rio Suzuki sebagai Anggota Seiyuu Tamu

Previous article

OLDCODEX Akan Membawakan Lagu Tema untuk Film Anime Pertama Free! The Final Stroke

Next article

More in Transformers

You may also like

Komentar