BanG Dream!NewsAnime

Film Baru Argonavis from BanG Dream! Akan Dibuka pada Musim Panas 2022; Film Kompilasi Akan Dibuka pada Musim Gugur

0
Film Baru Argonavis from BanG Dream! Akan Dibuka pada Musim Panas 2022; Film Kompilasi Akan Dibuka pada Musim Gugur 1

Situs resmi untuk proyek band laki-laki Argonavis from BanG Dream! dari waralaba BanG Dream! milik Bushiroad telah mengumumkan bahwa film baru dari proyek tersebut akan dibuka pada musim panas 2022.

Situsnya juga mengumumkan bahwa waralaba Argonavis from BanG Dream! mendapatkan film kedua yang akan menjadi film kompilasi dari anime TV-nya dengan rekaman baru. Film kompilasi ini, yang berjudul tentatif Gekijōban Argonavis from BanG Dream! Prelude, akan dibuka pada musim gugur tahun ini.

Para seiyuu akan merekam ulang dialog mereka untuk film kompilasi tersebut, dan Argonavis akan membawakan lagu temanya. Ceritanya mengikuti band Argonavis dan Gyroaxia.

Situsnya juga telah mengungkapkan dua visual pemeran untuk adaptasi pertunjukan panggung mendatang:

Masahiro Itou sebagai Ren Nanahoshi

Film Baru Argonavis from BanG Dream! Akan Dibuka pada Musim Panas 2022; Film Kompilasi Akan Dibuka pada Musim Gugur 2

Jin Ogasawara sebagai Nayuta Asahi

Film Baru Argonavis from BanG Dream! Akan Dibuka pada Musim Panas 2022; Film Kompilasi Akan Dibuka pada Musim Gugur 3Adaptasi pertunjukan panggungnya akan berlangsung dari tanggal 18 Juni hingga 20 Juni di Sankei Hall Breeze di Osaka dan kemudian dari tanggal 23 Juni hingga 27 Juni di Theater 1010 di Tokyo. Anggota pemeran dari grup Argonavis dan GYROAXIA memerankan kembali peran mereka dalam pertunjukan panggung ini, dan Nobuhiro Mōri menulis dan menyutradarainya.

Anime TV Argonavis from BanG Dream! telah tayang perdana pada bulan April 2020 di blok program “Super Animeism” di MBS, TBS, dan 26 kanal lainnya di seluruh Jepang.

Bushiroad telah mengumumkan grup Argonavis pada bulan Mei 2018. Grup ini beranggotakan karakter Ren Nanahoshi (Masahiro Ito, vokal), Yūto Goryō (Daisuke Hyūga, gitar), Wataru Matoba (Seiji Maeda, bass), Banri Shiroishi (Shōhei Hashimoto, drum), dan Rio Kikyō (Shūta Morishima, keyboard).

Bushiroad dan DeNA telah meluncurkan game ponsel pintar petualangan ritme Argonavis from BanG Dream! AASide untuk iOS dan Android pada tanggal 14 Januari.

Manga dalam waralaba Argonavis from BanG Dream! diluncurkan di situs dan aplikasi Shonen Jump+ milik Shueisha pada bulan Agustus 2020. Kyōhei Miyajima menggambar manganya, dan Hikaru Miyoshi dikreditkan atas desain karakter orisinal. Selain itu, Nobuhiro Mōri dikreditkan dengan rencana orisinal, dan Bushiroad dikreditkan dengan karya orisinal.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Penemuan Fosil Dinosaurus Spesies Baru di Pulau Awaji Jepang

Previous article

Anime TV Yuki Yuna Is a Hero Ketiga Mengungkapkan Seiyuu yang Kembali dan Kapan Tayangnya

Next article

You may also like

More in BanG Dream!

Komentar