AnimeBanG Dream!News

Film “BanG Dream! Movie: Episode of Roselia – I” akan Dibuka pada 23 April

0
Film "BanG Dream! Movie: Episode of Roselia - I" akan Dibuka pada 23 April 1

Situs resmi untuk anime BanG Dream! Episode of Roselia mengumumkan pada hari Selasa (24/11) bahwa BanG Dream! Episode of Roselia I: Yakusoku akan mulai dibuka pada 23 April mendatang. Film ini merupakan film yang pertama dari dua film yang direncanakan akan berfokus pada band dalam cerita seri cerita BanG Dream!, yaitu “Roselia”.

Film kedua, BanG Dream! Episode of Roselia II: Song I am direncanakan juga akan dibuka tahun depan.

Proyek anime BanG Dream! juga memiliki sebuah film berjudul BanG Dream! FILM LIVE 2nd Stage yang juga akan tayang tahun depan, serta BanG Dream! Poppin ‘Dream! yang akan dijadwalkan tayang pada tahun 2022 mendatang.

Film sebelumnya yaitu BanG Dream! FILM LIVE yang juga merupakan bagian dari proyek anime BanG Dream!  telah dibuka di 56 bioskop di Jepang pada September 2019 lalu. Film ini memperoleh lebih dari 300 juta yen (sekitar US $ 2,75 juta) di box office Jepang per Oktober 2019. Sanzigen kembali untuk menghidupkan film tersebut, dan Bushiroad yang mendistribusikan film tersebut. Film tersebut dilisensikan oleh Sentai Filmworks.

Film "BanG Dream! Movie: Episode of Roselia - I" akan Dibuka pada 23 April 2

Anime BanG Dream!  musim pertama berjumlah 13 episode, ditayangkan perdana pada Januari 2017. Anime Network Online dan Crunchyroll turut ikut melakukan streaming saat musim pertama ditayangkan di Jepang. Demikian pula musim kedua anime ini yang ditayangkan perdana pada Januari 2019 juga turut ditayangkan streaming oleh HIDIVE dan Crunchyroll.

BanG Dream! musim ke-3 memulai debutnya pada bulan Januari. Kali ini streaming dilakukan oleh HIDIVE dan VRV saat anime tersebut sedang ditayangkan.

Argonavis from BanG Dream! Animation, anime televisi yang didasarkan pada band all-male franchise Argonavis, ditayangkan perdana pada 10 April.

Sumber: ANN, akun twitter BanG Dream!

Anime Original Gekidol akan Tayang Perdana pada 5 Januari

Previous article

Light Novel Boku-tachi no Remake Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Next article

You may also like

More in Anime

Komentar