BanG Dream!NewsAnime

Film BanG Dream! Episode of Roselia Kedua Diperlihatkan dalam Trailer

0
Film BanG Dream! Episode of Roselia Kedua Diperlihatkan dalam Trailer 1

Kanal YouTube resmi untuk waralaba BanG Dream! mulai menayangkan trailer pada tanggal 24 April untuk BanG Dream! Episode of Roselia II : Song I am., film kedua dari proyek dua film dalam waralaba BanG Dream!

Proyek dua film tersebut berfokus pada band “Roselia.” Film pertamanya, BanG Dream! Episode of Roselia I : Promise, telah dibuka di Jepang pada tanggal 23 April. Film keduanya akan dibuka di Jepang pada tanggal 25 Juni. Kanal YouTube-nya juga menayangkan trailer untuk film pertamanya.

Film anime BanG Dream! FILM LIVE 2nd Stage akan dibuka di Jepang pada tanggal 20 Agustus.

Film BanG Dream! Poppin’ Dream! dijadwalkan untuk dibuka pada tahun 2022.

Film anime BanG Dream! FILM LIVE yang berdasarkan pada waralaba BanG Dream! telah dibuka di 56 bioskop di Jepang pada bulan September 2019. Film ini menghasilkan lebih dari 300 juta yen (sekitar US$2,75 juta) di box office Jepang pada bulan berikutnya. Sanzigen kembali untuk menganimasikan film ini, dan Bushiroad mendistribusikan film ini. Sentai Filmworks telah melisensi film ini.

Season pertama anime TV utama BanG Dream! yang berjumlah 13 episode telah tayang perdana pada bulan Januari 2017. Season kedua animenya telah tayang perdana pada bulan Januari 2019.

Anime TV BanG Dream! 3rd Season telah debut pada bulan Januari 2020.

Argonavis from BanG Dream! Animation, anime TV yang berdasarkan pada band laki-laki Argonavis dari waralaba BanG Dream!, telah tayang perdana pada bulan April 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Spinoff Jigoku Sensei Nube S Akan Tamat pada Bulan Mei

Previous article

Garena AOV Umumkan Kolaborasi dengan Anime Bleach

Next article

You may also like

More in BanG Dream!

Komentar