Film Anime Twittering Birds Never Fly Dapatkan Film Sekuel dan OAD

AnimeNewsSaezuru Tori wa Habatakanai
Film Anime Twittering Birds Never Fly Dapatkan Film Sekuel dan OAD 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk Saezuru Tori wa Habatakanai: The Clouds Gather, film anime dari manga BL/Yaoi berjudul Twittering Birds Never Fly (Saezuru Tori wa Habatakanai) karya Kou Yoneda, telah mengungkap bahwa manga ini mendapatkan film kedua yang berjudul Saezuru Tori wa Habatakanai – The Storm Breaks. Situs ini telah memperlihatkan beberapa screenshot dari film keduanya.

Film Anime Twittering Birds Never Fly Dapatkan Film Sekuel dan OAD 2

Situs ini juga telah mengungkap bahwa staf dari Saezuru Tori wa Habatakanai: The Clouds Gather juga akan memproduksi sebuah OAD untuk franchise ini yang berjudul Don’t Stay Gold. Anime ini berdasarkan pada cerita pendek yang Yoneda tulis tentang pertemuan pertama Kageyama dan Kuga. OAD ini akan rilis dengan edisi spesial dari volume ketujuh manganya. Staf telah memperlihatkan sebuah ilustrasi untuk OAD ini.

Film Anime Twittering Birds Never Fly Dapatkan Film Sekuel dan OAD 3

Saezuru Tori wa Habatakanai: The Clouds Gather telah dibuka di Jepang pada tanggal 15 Februari. Film ini dibintangi oleh Tarusuke Shingaki sebagai Yashiro dan Wataru Hatano sebagai Doumeki (keduanya mengulangi peran mereka masing-masing dari drama CD sebelumnya).

Film Anime Twittering Birds Never Fly Dapatkan Film Sekuel dan OAD 4

Label anime BL/Yaoi baru bernama Blue Lynx dari Fuji TV memproduksi film ini sebagai proyek pertamanya.

Kaori Makita menyutradarai film ini di GRIZZLY. Hiroshi Seko menulis naskahnya. Band trio piano H ZETTRIO menggubah musiknya. Omoinotake membawakan lagu temanya yang berjudul “Moratorium.”

Sinopsis:

Bos yakuza yang masokis, Yashiro, bukanlah tipe yang mudah tertarik dengan orang lain. Tetapi ketika Chikara Doumeki, pengawalnya yang baru disewa, menarik perhatiannya, ia mempertimbangkan kembali kebijakan “ikut campur” dengan bawahannya. Ketika undangan Yashiro gagal, bos yakuza ini mengetahui bahwa pengawalnya memiliki alasan yang sangat pribadi untuk tetap menjaga jarak.

Manganya berjalan di majalah Hertz dan ihr HertZ milik Taiyoh Tosho.

Sumber: ANN