Film Anime Tokyo 7th Sisters Dijadwalkan Ulang Ke Awal Musim Semi 2021

AnimeNewsTokyo 7th Sisters
Film Anime Tokyo 7th Sisters Dijadwalkan Ulang Ke Awal Musim Semi 2021 1

Situs web resmi untuk film anime Tokyo 7th Sisters: Bokura wa Aozora ni Naru yang di adaptasi dari game ponsel pintar “Tokyo 7th Sisters” buatan perusahaan Donuts mengumumkan pada hari Jumat bahwa film tersebut akan dibuka pada awal musim semi tahun 2021. Unit 777☆SISTERS akan menampilkan tema lagu tersebut yang berjudul “Departures: Ashita no Uta”. Channel YouTube resmi untuk franchise juga menayangkan sebuah video single baru terpisah untuk franchisenya, “Across The Rainbow” judulnya.

 

Film berdurasi sekitar 70 menit ini dijadwalkan dibuka pada musim panas tahun ini, namun tertunda karena sebaran virus COVID-19.

Shintaro Motegi, kepala sutradara dari gamenya akan dikreditkan untuk pembuatan konsep orisinal animenya, penulisan naskah, dan membuat musiknya. Takayuki Kitagawa akan menyutradarai film tersebut di studio LandQ, bersama Masakuzu Sunagawa sebagai asisten sutradara dan produser Toei Animation. Atsushi Suzuki, Yoshihide Moriyama, Kazuo Kato, dan Motegi merencanakan pengembangan proyek, dan Hisashi Matsuura, Motohiro Oda, dan Kouji Suzuki sebagai produser dengan Takahiko Sakagami sebagai line producer. Yosuke Kikuchi mengadaptasi rancangan orisinal dari MKS untuk animasinya, dan juga sebagai kepala sutradara animasi. Ayumi Sugimoto menyutradarai art-nya, dengan Masayuki Niizuma bertanggung jawab dengan rancangan art-nya. Kanna Terawake sebagai artis warna kuci. Yoshiaki Dewa mengkomposisikan musiknya, dan Victor Entertainment memproduksi musik. Anggota pemeran dalam game akan kembali memerankan dalam anime ini.

Film Anime Tokyo 7th Sisters Dijadwalkan Ulang Ke Awal Musim Semi 2021 2

Perusahaan Donuts merilis game “Idol-rising rhythm and adventure” pada iOS di bulan Februari tahun 2014 dan di Android pada November 2014. Franchise ini juga telah dibuat adaptasi beberapa manga dan novel.

Dalam gamenya, pemain mengambil peran sebagai manajer baru di sebuah studio benama “777” atau “Three Seven” dan mencari idol muda yang menjanjikan. Game tersebut menekankan pada campuran pengembangan cerita dan karakter dengan aspek sebuah game ritme. Idol tersebut bersaing untuk memenangkan kepuasan dari fans dan mengembangkan kemampuan mereka dengan menyanyikan lagu orisinal yang ditulis ole artis muda “Vocaloid generation”.

Game tersebut sudah dibuat video animasi musiknya ” Tokyo 7th Sister Longing Summer Again and Again ~Harukaze~” sebagai “bagian pertama” dari proyek adaptasi video animasi di 2017.

Sumber: Situs web ANN