Sword Art OnlineNewsAnime

Film Anime Sword Art Online Progressive Ungkap Video Teaser Kedua, Visual Baru, dan Seiyuu Lainnya

0
Film Anime Sword Art Online Progressive Ungkap Video Teaser Kedua, Visual Baru, dan Seiyuu Lainnya 1

Presentasi panggung Aniplex di acara AnimeJapan 2021 untuk film anime Sword Art Online the Movie Progressive: Aria of a Starless Night (Gekijō-ban Sword Art Online: Progressive Hoshi Naki Yoru no Aria) telah mengungkap video teaser kedua, visual (gambar atas), dan mengungkap bahwa film tersebut akan tayang perdana pada musim gugur.

Acaranya juga mengungkap desain karakter untuk Mito. Inori Minase menyuarakan karakter ini dalam film tersebut.

Film Anime Sword Art Online Progressive Ungkap Video Teaser Kedua, Visual Baru, dan Seiyuu Lainnya 2

Ayako Kawano menyutradarai filmnya di A-1 Pictures, dan Kento Toya mendesain karakternya. Yasuyuki Kai melayani sebagai pengarah aksi, dan Yuki Kajiura kembali untuk menggubah musiknya.

Yang juga akan kembali adalah Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kirito dan Haruka Tomatsu sebagai Asuna dalam pengisian suara.

Anime ini berdasarkan pada seri novel ringan Sword Art Online: Progressive karya Reki Kawahara. Seri novel ini diluncurkan pada tahun 2012 sebagai penceritaan ulang yang direvisi dari novel orisinal Sword Art Online karya Kawahara. Ceritanya menggambarkan perjalanan Kirito melalui kastil Aincrad yang melayang dari awal, lantai demi lantai. Yen Press menerbitkan seri novel Sword Art Online: Progressive dalam bahasa Inggris, serta dua adaptasi manganya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Pendek Baru Etotama Akan Tayang Perdana pada Bulan Mei

Previous article

Film Live-Action Ghost of Tsushima Sedang dalam Pengerjaan

Next article

You may also like

Komentar