AnimeNewsSword Art Online

Film Anime Sword Art Online Progressive Akan Dibuka Tanggal 30 Oktober

0
Film Anime Sword Art Online Progressive Akan Dibuka Tanggal 30 Oktober 1

Panel “Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night Past & Future” di Aniplex Online Fest 2021 telah mengungkapkan bahwa film animenya akan dibuka di Jepang pada tanggal 30 Oktober. Panel itu juga mengungkapkan visual utama baru yang bisa dilihat di atas.

Bioskop yang berpartisipasi di seluruh Jepang akan mulai menjual batch kedua MoviTicke Cards yang dibundel dengan folder clear file berukuran A4 (keduanya menampilkan visual di atas). Selain itu, penggemar dapat membeli “MoviTicke Digital Cards” yang pertama yang masing-masing berfungsi sebagai voucher digital, baik untuk satu kali masuk ke penayangan film.

Inori Minase mengisi suara karakter baru bernama Mito dalam film ini.

Film Anime Sword Art Online Progressive Akan Dibuka Tanggal 30 Oktober 2

Film Anime Sword Art Online Progressive Akan Dibuka Tanggal 30 Oktober 3

Ayako Kawano menyutradarai film ini di A-1 Pictures, dan Kento Toya mendesain karakternya. Yasuyuki Kai melayani sebagai pengarah aksi, dan Yuki Kajiura kembali untuk menggubah musiknya.

Yang juga kembali adalah Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kirito dan Haruka Tomatsu sebagai Asuna dalam pengisian suara.

Anime ini berdasarkan pada seri novel ringan Sword Art Online: Progressive karya Reki Kawahara. Seri novel ini diluncurkan pada tahun 2012 sebagai penceritaan ulang yang direvisi dari novel orisinal Sword Art Online karya Kawahara. Ceritanya menggambarkan perjalanan Kirito melalui kastil Aincrad yang melayang dari awal, lantai demi lantai. Yen Press menerbitkan seri novel Sword Art Online: Progressive dalam bahasa Inggris, serta dua adaptasi manganya.

Sumber: Situs Resmi, ANN

Mito.Chan

Norio Wakamoto Berperan dalam Anime Kageki Shojo!!

Previous article

Honkai Impact 3 akan Berkolaborasi bersama Genshin Impact!

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar