Sumikko GurashiNewsAnime

Film Anime Sumikko Gurashi Kedua Mengungkapkan Judul, Staf, Cerita, Visual Teaser, Informasi Pembukaan

0
Film Anime Sumikko Gurashi Kedua Mengungkapkan Judul, Staf, Cerita, Visual Teaser, Informasi Pembukaan 1

Situs resmi untuk waralaba film anime yang berdasarkan pada karakter Sumikko Gurashi milik San-X mengungkapkan bahwa film kedua dalam waralaba tersebut berjudul Eiga Sumikko Gurashi: Aoi Tsukiyo no Mahō no Ko (The Magical Child of the Blue Moonlit Night), dan akan dibuka di Jepang pada bulan November. Situsnya juga mengungkapkan staf utama dan visual teaser di atas.

Takahiro Ōmori menyutradarai film ini. Reiko Yoshida menulis naskahnya, dan Kaori Hino kembali dari film pertamanya sebagai pengarah seni. Fanworks kembali untuk menganimasikan film ini, dan ASMIK Ace mendistribusikannya.

Dalam cerita film ini, karakter utama melakukan perjalanan berkemah pada suatu hari di musim gugur, dan malam itu mereka mengingat sebuah legenda: bahwa setiap lima tahun sekali, pada malam bulan purnama yang besar dan biru, makhluk ajaib akan mengunjungi kota. Karakternya melihat ke atas dan melihat bulan besar dan biru di atas kepala.

Film Anime Sumikko Gurashi Kedua Mengungkapkan Judul, Staf, Cerita, Visual Teaser, Informasi Pembukaan 2

Sumikko Gurashi memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai karakter yang sedikit negatif yang suka tinggal di sudut ruangan. Karakternya termasuk “Shirokuma,” seekor beruang kutub yang sensitif terhadap dingin; “Penguin?” (dengan tanda tanya di namanya), seekor penguin yang tidak yakin apakah dia benar-benar seekor penguin; “Tonkatsu,” sepotong potongan daging babi yang tidak termakan; “Neko,” kucing pemalu; dan “Tokage,” yang menyembunyikan sifatnya sebagai salah satu dinosaurus terakhir.

Film anime pertamanya, yang berjudul Sumikkogurashi – Good to be in the corner, telah dibuka di Jepang pada bulan November 2019. Film ini menduduki peringkat #3 pada akhir pekan pembukaannya. Film ini akhirnya menjual total 1,22 juta tiket, dan memperoleh 1,4 miliar yen di box office di Jepang pada bulan Februari 2020. Film ini memenangkan penghargaan untuk Best Animation of the Year di Annual Japan Movie Critics Awards ke-29 pada bulan Juni 2020.

Mankyū menyutradarai film pertamanya di Fanworks. Takashi Sumita menulis naskahnya. Kaori Hino menjadi pengarah seninya.

Waralaba Sumikko Gurashi telah menginspirasi mainan, buku, bahan alat tulis, dan game.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Trailer Game Earth Defense Force: World Brothers Mengungkapkan Versi PC dan Tanggal Rilisnya

Previous article

Manga Koi wo Shiranai Boku-tachi wa Akan Berakhir pada Bulan Mei

Next article

You may also like

Komentar