AnimeNewsShika no Ō

Film Anime Shika no Ō Garapan Production I.G Mengungkapkan Seiyuu, Staf Lainnya, Judul Lengkap, dan Tanggal Debutnya di Teaser

0
Film Anime Shika no Ō Garapan Production I.G Mengungkapkan Seiyuu, Staf Lainnya, Judul Lengkap, dan Tanggal Debutnya di Teaser 1

TOHO mengepos trailer teaser pertama untuk film anime dari seri novel fantasi medis Shika no Ō (The Deer King) karya Nahoko Uehashi pada tanggal 1 April. Teaser tersebut mengungkapkan seiyuu utama filmnya, judul lengkap Shika no Ō: Yuna to Yakusoku no Tabi (The Deer King: The Promised Journey With Yuna), dan mengungkapkan bahwa film tersebut akan dibuka pada tanggal 10 September. Film ini juga mengungkapkan anggota staf lainnya melalui visual teaser barunya.

Film Anime Shika no Ō Garapan Production I.G Mengungkapkan Seiyuu, Staf Lainnya, Judul Lengkap, dan Tanggal Debutnya di Teaser 2

Anggota seiyuu utamanya adalah:

  • Shinichi Tsutsumi sebagai Van
  • Ryōma Takeuchi sebagai Hossal
  • Anne Watanabe sebagai Sae

Hiroki Shinagawa dikreditkan dengan visual konsep. Hiroshi Ohno mengarahkan seni, dan Ken Hashimoto bekerja sebagai artis pewarnaan utama. Hiroshi Tanaka menjadi sutradara pengomposisian fotografi, dan Hiromi Kikuta menjadi pengarah suara. Harumi Fuuki menggubah musiknya.

Film ini sebelumnya dijadwalkan untuk dibuka pada tanggal 18 September 2020. Anime Limited berencana untuk merilis film ini di bioskop-bioskop di Britania Raya pada tahun 2021 jika situasi penyakit virus korona baru (COVID-19) memungkinkannya.

Seperti yang sebelumnya diumumkan, Masashi Ando mengarahkan film ini bersama dengan Masayuki Miyaji. Ando juga menggambar desain karakter, dan menjabat sebagai kepala sutradara animasi. Taku Kishimoto menulis naskahnya.

Film Anime Shika no Ō Garapan Production I.G Mengungkapkan Seiyuu, Staf Lainnya, Judul Lengkap, dan Tanggal Debutnya di Teaser 3

Kadokawa awalnya menerbitkan novelnya dalam dua volume secara langsung pada bulan September 2014, dan kemudian merilis ulang seri ini dalam empat volume pada bulan Juni dan Juli 2017. Novel ini telah memiliki lebih dari 1,5 juta salinan dalam cetakan.

Novel Shika no Ō berpusat pada Van, kepala sekelompok tentara yang diperkirakan akan mati berjuang untuk tanah mereka melawan kerajaan besar yang ingin menggabungkan rumah mereka ke dalam kerajaannya. Namun, alih-alih mati, Van malah dijadikan budak dan dibuang ke tambang garam. Suatu malam, sekawanan anjing aneh menyerang tambang garam, dan penyakit misterius muncul dengan tiba-tiba. Selama serangan itu, Van mengambil kesempatan untuk melarikan diri, dan dia bertemu dengan seorang gadis muda. Di tempat lain, rumor menyebar bahwa hanya para imigran yang terjangkit penyakit misterius ini. Ilmuwan medis Hossal mempertaruhkan nyawanya untuk mencari obatnya. Para dokter juga mempelajari seorang ayah dan anak yang tampaknya bisa selamat dari penyakit tersebut. Novel ini menceritakan kisah dan ikatan yang saling berhubungan antara mereka yang berjuang melawan takdir yang kejam.

Novel ini memenangkan Japan Booksellers’ Award dan memenangkan “Japan Medical Novel Award” keempat pada tahun 2015.

Seri novel Moribito dan The Beast Player Erin karya Uehashi telah mendapatkan adaptasi anime TV. Moribito juga telah mendapatkan adaptasi seri live-action TV. Penerbit Amerika Utara Scholastic telah menerbitkan dua volume pertama dari Moribito dalam bahasa Inggris. Uehashi memenangkan Hans Christian Andersen Author Award pada tahun 2014.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Disgaea Via Smartphone untuk Versi Bahasa Inggris Akhirnya Dirilis

Previous article

Film Live-Action Resident Evil: Welcome to Raccoon City Ditunda ke Tanggal 24 November

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar