Nanatsu no TaizaiNewsAnime

Film Anime Seven Deadly Sins: Cursed By Light Rilis Teaser yang Mengungkap Tanggal Tayangnya

0
Film Anime Seven Deadly Sins: Cursed By Light Rilis Teaser yang Mengungkap Tanggal Tayangnya 1

Situs resmi untuk The Seven Deadly Sins: Cursed By Light (Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi), film anime orisinal serba baru untuk franchise The Seven Deadly Sins, telah menayangkan trailer teaser baru untuk film tersebut. Videonya mengungkap bahwa filmnya akan dibuka pada tanggal 2 Juli. Situsnya juga mengungkap visual baru (gambar atas) yang bertuliskan, “Selamat Tinggal, Seven Deadly Sins.”

Film Anime Seven Deadly Sins: Cursed By Light Rilis Teaser yang Mengungkap Tanggal Tayangnya 2

Film ini akan menampilkan cerita serba baru dari penulis manga orisinal The Seven Deadly Sins, yaitu Nakaba Suzuki, dan akan berlatar setelah anime The Seven Deadly Sins: Dragon’s Judgement.

The Seven Deadly Sins: Dragon’s Judgement (Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan), seri anime TV baru dalam franchise The Seven Deadly Sins, telah tayang perdana di TV Tokyo di Jepang pada tanggal 6 Januari. Netflix akan menayangkan anime ini pada tahun 2021. Seri ini ditunda dari tanggal tayang perdana sebelumnya pada bulan Oktober karena tersebarnya penyakit virus korona baru (COVID-19).

Seri anime TV pertama yang berjumlah 24 episode dari manga The Seven Deadly Sins telah tayang pada tahun 2014 dan 2015. Kemudian anime TV spesial berjumlah empat episode yang berjudul The Seven Deadly Sins -Signs of Holy War- tayang pada bulan Agustus 2016. The Seven Deadly Sins: Revival of The Commandments, seri anime TV keduanya, telah tayang perdana pada bulan Januari 2018. Film anime The Seven Deadly Sins the Movie: Prisoners of the Sky telah dibuka di Jepang pada bulan Agustus 2018.

The Seven Deadly Sins: Imperial Wrath of The Gods (Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin), seri anime TV ketiga yang digarap oleh Studio DEEN, telah tayang perdana pada bulan Oktober 2019, dan berakhir pada bulan Maret 2020.

Nakaba Suzuki meluncurkan manga The Seven Deadly Sins di Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha pada tahun 2012, dan mengakhirinya di Weekly Shōnen Magazine pada bulan Maret 2020. Kodansha telah menerbitkan volume ke-41 sekaligus terakhir manganya pada bulan Mei 2020. Kodansha Comics menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris secara digital dan dalam cetakan.

Suzuki telah meluncurkan The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse (Mokushiroku no Yon-kishi), sekuel langsung manga The Seven Deadly Sins, di Weekly Shōnen Magazine pada tanggal 27 Januari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Megalobox 2: Nomad Ungkap Video Promosi Baru, Seiyuu Lainnya, dan Tanggal Debut

Previous article

Trailer Film Anime Kud Wafter Ungkap Tanggal Debutnya di Bioskop Jepang

Next article

You may also like

Komentar