AnimeNanatsu no TaizaiNews

Film Anime Seven Deadly Sins: Cursed By Light Mengungkapkan 3 Anggota Seiyuu Tamu

0
Film Anime Seven Deadly Sins: Cursed By Light Mengungkapkan 3 Anggota Seiyuu Tamu 1

Situs resmi untuk The Seven Deadly Sins: Cursed By Light (Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi), film anime orisinal serba baru untuk waralaba The Seven Deadly Sins, telah mengungkapkan tiga anggota seiyuu tamu baru untuk film tersebut.

Anggota seiyuu tamunya termasuk (kiri ke kanan dalam gambar di atas):

  • Akira Kawashima (duo komedian Kirin) sebagai iblis yang melayani anggota Sepuluh Perintah (Ten Commandments), Zeldris
  • Kana Kurashina sebagai ibunya Elizabeth, dan Dewa Tertinggi (Supreme Deity) dari Klan Dewi (Goddess Clan)
  • Yūsuke Inoue (duo komedian NON STYLE) sebagai iblis yang melayani anggota Sepuluh Perintah (Ten Commandments), Zeldris

Suzuki secara pribadi merancang desain untuk iblis itu dengan mencerminkan penampilan Kawashima dan Inoue. Kedua komedian tersebut mengatakan bahwa berada di sebuah anime adalah impian, khususnya The Seven Deadly Sins.

Film Anime Seven Deadly Sins: Cursed By Light Mengungkapkan 3 Anggota Seiyuu Tamu 2

Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 2 Juli.

Film ini akan menampilkan cerita serba baru dari penulis manga orisinal The Seven Deadly Sins, yaitu Nakaba Suzuki, dan akan berlatar setelah anime The Seven Deadly Sins: Dragon’s Judgement.

The Seven Deadly Sins: Dragon’s Judgement (Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan), seri anime TV baru dalam waralaba The Seven Deadly Sins, telah tayang perdana di TV Tokyo di Jepang pada tanggal 6 Januari. Netflix akan menayangkan anime ini pada tahun 2021. Seri ini ditunda dari tanggal tayang perdana sebelumnya pada bulan Oktober karena tersebarnya penyakit virus korona baru (COVID-19).

Seri anime TV pertama yang berjumlah 24 episode dari manga The Seven Deadly Sins mulai ditayangkan pada tahun 2014 dan 2015. Kemudian anime TV spesial berjumlah empat episode yang berjudul The Seven Deadly Sins -Signs of Holy War- tayang perdana pada bulan Agustus 2016. The Seven Deadly Sins: Revival of The Commandments, seri anime TV keduanya, telah tayang perdana pada bulan Januari 2018. Film anime The Seven Deadly Sins the Movie: Prisoners of the Sky telah dibuka di Jepang pada bulan Agustus 2018.

The Seven Deadly Sins: Imperial Wrath of The Gods (Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin), seri anime TV ketiganya, telah tayang perdana pada bulan Oktober 2019, dan berakhir pada bulan Maret 2020.

Nakaba Suzuki meluncurkan manga The Seven Deadly Sins di Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha pada tahun 2012, dan mengakhirinya pada bulan Maret 2020. Kodansha telah menerbitkan volume ke-41 sekaligus terakhir manganya pada bulan Mei 2020. Kodansha Comics menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris secara digital dan dalam cetakan.

Suzuki telah meluncurkan The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse (Mokushiroku no Yon-kishi), sekuel langsung manga The Seven Deadly Sins, di Weekly Shōnen Magazine pada tanggal 27 Januari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Promosi Kedua Anime TV Cestvs: The Roman Fighter Memperdengarkan Lagu Penutup

Previous article

Pertunjukan Panggung A3! Mendapatkan 2 Film Live-Action

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar