Riku wa YowakunaiNewsAnime

Film Anime Riku wa Yowakunai Merilis Trailer Teaser dan Visual

0
Film Anime Riku wa Yowakunai Merilis Trailer Teaser dan Visual 1

Akun Twitter resmi untuk adaptasi film anime dari buku bergambar Riku wa Yowakunai karya aktor/penulis Shinobu Sakagami dan ilustrator Kunihiro Kawashima (juga dikenal sebagai Cookie! dari duo pelawak Yasei Bakudan) mengepos trailer teaser dan visual teaser untuk film tersebut pada tanggal 28 April.

Film Anime Riku wa Yowakunai Merilis Trailer Teaser dan Visual 2

Film ini akan dibuka pada musim gugur tahun ini.

Berdasarkan pada kehidupan Sakagami sendiri, ceritanya mengikuti kehidupan sehari-hari tanpa beban dari seorang anak berusia 5 tahun dan seekor anak anjing bernama Riku. Selain anjing greyhound Italia bernama Riku, karakternya termasuk chihuahua bernama Tsutomu, miniature dachshund bernama Yōsuke, bulldog Prancis bernama Maruchan, dan pug bernama Paguzо̄. (Dalam kehidupan nyata, Sakagami sekarang tinggal dengan 14 anjing dan empat kucing.)

Masatsugu Arakawa (Urahara) menyutradarai filmnya di Kachidoki Studio dan Jūmonji. Yū Saitо̄ mengarahkan suara di CHANCE iN. CHANCE iN juga bertanggung jawab atas produksi dengan MMDGP dan mendistribusikan film ini dengan Tokyo Theatres Company. Rekaman percontohan dari produksi ditayangkan dua kali di dua programnya Sakagami, yaitu gelar wicara Viking More dan tayangan spesial Sakagami Dōbutsu Ōkoku (Sakagami’s Animal Kingdom) berdurasi tiga jam, pada tanggal 9 April.

Sakagaki dan Kawashima telah menerbitkan buku bergambar tersebut pada bulan April 2020, dan pada bulan ini, buku tersebut memiliki lebih dari 22.000 salinan dalam peredaran.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Toshiyuki Morikawa dan Ai Kayano Ikut Memerankan Anime Platinum End

Previous article

Kota Otsuchi Memproduksi Anime Pendek yang Dibintangi oleh Shouta Aoi

Next article

You may also like

Komentar