Film Anime Psycho-Pass 3 Dibuka pada 27 Maret Selama 2 Minggu

AnimeNewsPsycho-Pass
Film Anime Psycho-Pass 3 Dibuka pada 27 Maret Selama 2 Minggu 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk Psycho-Pass 3: First Inspector, film anime Psycho-Pass 3 mendatang, telah memperlihatkan visual baru dan mengungkap bahwa film ini akan dibuka pada tanggal 27 Maret. Film ini hanya akan tayang selama dua minggu di bioskop Jepang.

Film Anime Psycho-Pass 3 Dibuka pada 27 Maret Selama 2 Minggu 2

Teater yang menayangkan film mulai menjual kartu MoviTicke lebih awal dengan bonus clear case, saat persediaan masih ada, pada hari Jumat (21/2).

Film ini akan mengakhiri cerita season 3 tentang kasus “Foxes” yang dikejar oleh Unit 1, misteri Bifrost, dan pertempuran Arata dengan Kei. Film ini akan dikerjakan oleh staf dan seiyuu yang kembali, dan akan memiliki lagu pembuka baru yang berjudul “Synthetic Sympathy” yang dibawakan oleh Who-ya Extended, penyanyi lagu pembuka untuk season 3.

Film ini akan ditayangkan secara eksklusif di Amazon Prime Video di dalam maupun di luar Jepang.

Anime Psycho-Pass 3 tayang perdana pada bulan Oktober lalu, dengan delapan episode yang masing-masing memiliki durasi satu jam. Anime ini ditayangkan di dalam maupun di luar Jepang hanya di Amazon Prime Video. Naoyoshi Shiotani kembali menyutradarai seri ini di Production I.G, dan mangaka Akira Amano kembali sebagai desainer karakter orisinal.

Anime Psycho-Pass awal tayang perdana pada tahun 2012 dan tayang sebanyak 22 episode. Seri anime TV Psycho-Pass 2 yang berjumlah 11 episode kemudian tayang perdana pada bulan Oktober 2014, dan film Psycho-Pass telah dibuka di Jepang pada bulan Januari 2015.

Franchise ini juga memiliki proyek tiga film Psycho-Pass SS atau Psycho-Pass: Sinners of the System yang baru dirilis. Film pertama, Psycho-Pass: Sinners of the System Case.1 Tsumi to Batsu (Crime and Punishment), telah dibuka di Jepang pada bulan Januari 2019. Film kedua, Psycho-Pass: Sinners of the System Case.2 First Guardian, telah dibuka di Jepang pada bulan Februari 2018. Film ketiga, Psycho-Pass: Sinners of the System Case.3 Onshū no Kanata ni ____ (In the Realm Beyond Is ____), telah dibuka di Jepang pada bulan Maret lalu.

Sumber: ANN