Film Anime Promare Dapatkan Penayangan 4DX Di Jepang Dengan 2 Prekuel Pendek

AnimeNewsPromare
Film Anime Promare Dapatkan Penayangan 4DX Di Jepang Dengan 2 Prekuel Pendek 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk film anime Promare garapan Trigger dan XFLAG telah mengumumkan bahwa film ini akan mendapatkan penayangan 4DX, tapi kali ini anime prekuel pendek “Galo-hen” (“Side: Galo”) dan “Lio-hen” (“Side: Lio”) akan ditayangkan bersama dengan filmnya. Penayangan baru ini akan dimulai pada tanggal 14 Februari dan akan ditayangkan di 55 bioskop di Jepang.

Ketika film ini pertama kali dibuka di Jepang pada bulan Mei 2019, mereka yang menghadiri penayangan film menerima kode dan URL untuk menonton anime pendek “Galo-hen” secara online. Kemudian, para hadirin dapat menerima kode dan URL yang serupa untuk menonton anime pendek “Lio-hen” yang terpisah.

Film ini telah dibuka di 200 bioskop di Jepang pada tanggal 24 Mei, dan menduduki peringkat ke-8 dalam akhir pekan pembukaannya. Film ini telah menghasilkan lebih dari 1.4 miliar yen (sekitar US$13 juta) di box office Jepang. Film ini menambahkan penayangan 4DX pada tanggal 18 Oktober.

Sutradara Hiroyuki Imaishi dan penulis naskah Kazuki Nakashima bergabung lagi untuk mengerjakan proyek baru ini di Trigger. Trigger dan Nakashima dikreditkan sebagai pemilik karya orisinal. Shigeto Koyama bertanggung jawab atas desain karakter dan desain mecha, dan Sushio (Kill la Kill) terlibat sebagai seorang animator. Tomotaka Kubo (Mary and The Witch’s Flower) adalah sutradara seni, dan Saishi Ichiko bertanggung jawab atas desain logo. Hiroyuki Sawano (Attack on Titan, Kill la Kill) menggubah musiknya. SANZIGEN Animation Studio menangani animasi 3DCG. XFlag dikreditkan atas produksi, dan TOHO mendistribusikan film ini.

Film anime ini dirilis dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD di Jepang pada tanggal 5 Februari.

Sumber: ANN