PrecureNewsAnime

Film Anime Precure Untuk Musim Semi 2020 Ditunda Karena Kekhawatiran Coronavirus COVID-19

0
Film Anime Precure Untuk Musim Semi 2020 Ditunda Karena Kekhawatiran Coronavirus COVID-19 1

Hello Sobat Wibumesta, komite produksi untuk film anime Eiga Precure Miracle Leap: Minna to Fushigi na 1-nichi (Everyone and the Mysterious 1 Day) telah mengumumkan bahwa mereka menunda filmnya dari tanggal 20 Maret sampai pemberitahuan lebih lanjut. Panitia mengutip wabah penyakit coronavirus baru (COVID-19) dan kebijakan pemerintah dan organisasi untuk membendung tersebarnya COVID-19. Secara khusus, film ini mendorong anggota penonton untuk bersorak dan menari bersama dengan karakter.

Situs dan akun Twitter resmi film ini akan mengumumkan tanggal rilis barunya segera setelah diputuskan. Orang-orang dapat menggunakan pas tiket dimuka/advance ticket mereka setelah tanggal pembukaan tertunda. Kanal YouTube Precure resmi memposting video di mana Cure Grace menjelaskan penundaan dan mendorong orang untuk mengambil tindakan untuk mencegah tersebarnya COVID-19.

Fim baru ini menampilkan karakter dari Hugtto! Precure dan Star ☆ Twinkle Precure. Rie Kitagawa membawakan lagu tema berjudul “Healin’ Good ❤ Precure Touch !!.”

Healin’ Good Precure, seri anime TV Precure ke-17 dari Toei Animation, telah tayang di Jepang di ABC TV, TV Asahi, dan afiliasi mereka pada tanggal 2 Februari pukul 8:30 pagi.

27 Februari lalu, perdana menteri Jepang Shinzo Abe mengatakan bahwa pemerintah meminta SD, SMP, dan SMA untuk ditutup hingga akhir liburan musim semi pada awal April untuk menahan tersebarnya penyakit coronavirus COVID-19. Pemerintah juga mendorong anak-anak dan orang lain untuk tinggal di rumah dan menghindari pertemuan besar selama beberapa minggu ke depan. Pada bulan Maret, tempat dan acara seperti Tokyo Disneyland/DisneySea, Universal Studios Japan, NAMJATOWN, AnimeJapan, dan Sanrio Puro Land dibatalkan, dikurangi skalanya, atau ditutup sementara.

Distributor Jepang telah menunda rilisnya film seperti Shimajirō to Sora Tobu Fune (Shimajirō and the Flying Ship), Eiga Doraemon: Nobita no Shin Kyoryū, (Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur), Gekijō-ban Ultraman Taiga: New Gene Climax (Ultraman Taiga The Movie: New Generation Climax), Onward, Dolittle, Sonic the Hedgehog, Little Women, No Time to Die, Mulan, dan Peter Rabbit 2: The Runaway.

Kasus COVID-19 yang pertama kali dilaporkan terjadi di Wuhan, Cina pada bulan Desember, dan kemudian mulai menyebar dalam berbagai tingkat dan intensitas di banyak bagian dunia melalui inkubasi pada inang manusia. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan darurat kesehatan dunia pada tanggal 30 Januari, dan mengumumkan pada tanggal 11 Maret bahwa mereka mengklasifikasikan wabah sebagai pandemi. Pada tanggal 13 Maret, WHO melaporkan bahwa ada 132.758 orang yang terinfeksi di seluruh dunia, termasuk 51.767 di luar China. 4.955 orang telah meninggal karena penyakit ini, termasuk 1.775 di luar China.

Pada tanggal 13 Maret, WHO melaporkan bahwa Jepang memiliki 675 kasus virus COVID-19, dengan 19 kematian. Angka-angka ini tidak termasuk jumlah kasus dari kapal pesiar Diamond Princess yang merapat di Yokohama. Kapal pesiar itu memiliki 696 penumpang yang terinfeksi dan tujuh kematian.

Sumber: ANN

Mito.Chan

BiSH Membawakan Lagu Penutup Seri Live-Action Urayasu Tekkin Kazoku

Previous article

Hias Lehermu Dengan Kalung Premium Magikarp Dari Pokemon

Next article

You may also like

More in Precure

Komentar