AnimeNewsPrecure

Film Anime Precure Miracle Leap Ditunda Lagi Karena COVID-19 Hingga Pemberitahuan Lebih Lanjut

0
Film Anime Precure Miracle Leap Ditunda Lagi Karena COVID-19 Hingga Pemberitahuan Lebih Lanjut 1

Komite produksi untuk film anime Eiga Precure Miracle Leap: Minna to Fushigi na 1-nichi (Everyone and the Mysterious One Day) telah mengumumkan bahwa film tersebut ditunda lagi dari tanggal pembukaannya, 16 Mei, hingga pemberitahuan lebih lanjut, karena keadaan yang masih tidak terduga dari penyakit coronavirus baru (COVID-19) dan kebijakan pemerintah untuk menangkalnya. Staf film ini memposting versi baru dari trailer dan visual (gambar atas) filmnya dengan diperbaruinya tanggal pembukaannya menjadi “segera hadir”:

https://youtu.be/vVr3M6RJ2ws

Situs dan akun Twitter film ini akan mengumumkan tanggal pembukaan baru film ini segera setelah komite produksi memutuskannya.

Eiga Precure Miracle Leap: Minna to Fushigi na 1-nichi awalnya dijadwalkan untuk dibuka pada tanggal 20 Maret, tapi ditunda ke tanggal 16 Mei sebelumnya untuk membantu menghentikan tersebarnya penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Film baru ini menampilkan karakter dari Hugtto! Precure dan Star ☆ Twinkle Precure. Rie Kitagawa membawakan lagu tema berjudul “Healin’ Good ❤ Precure Touch !!.”

Healin’ Good Precure, seri anime TV Precure ke-17 dari Toei Animation, telah tayang di Jepang di ABC TV, TV Asahi, dan afiliasi mereka pada tanggal 2 Februari pukul 8:30 pagi. Anime TV ini juga menunda episode baru karena COVID-19, dan akan mulai menayangkan “episode pilihan” dari 12 episode sebelumnya Minggu depan.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Kemono Friends 2 Memasuki Arc Terakhir

Previous article

Episode Baru Anime Girl Gaku Ditunda Karena COVID-19

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar