Pompo: The CinéphileNewsAnime

Film Anime Pompo: The Cinéphile telah Meluncurkan sebuah Video Trailer Terbaru

0
Film Anime Pompo: The Cinéphile telah Meluncurkan sebuah Video Trailer Terbaru 1

Akun Twitter resmi untuk film anime Pompo: The Cinéphile (Eiga Daisuki Pompo-san) pada hari Jumat (19/3) telah meluncurkan video trailer lengkap untuk film tersebut. Trailer tersebut menampilkan salah satu lagu sisipan di dalam film berjudul “Tatoeba” (For Example) yang dibawakan oleh virtual singer Kaf.

Produser vocaloid, Iori Kanzaki menggubah tiga lagu vokal untuk film tersebut. Vokalis DUSTCELL EMA membawakan lagu sisipan lainnya berjudul “Hangyakusha no Bokura” (We the Rebels). Selain itu, Seiko Niizuma akan membawakan lagu pembuka (opening) film berjudul “Dance on Fire”. Soundtrack film ini akan dikirimkan bersamaan pada hari pembukaan film, dan akan berisi semua lagu vokal serta skor film tersebut.

Film Anime Pompo: The Cinéphile telah Meluncurkan sebuah Video Trailer Terbaru 2

Film ini dijadwalkan untuk dibuka pada tahun 2020 lalu, namun mengalami penundaan dengan alasan “berbagai keadaan”, dan akhirnya akan dibuka pada tanggal 19 Maret 2021, dan kemudian ditunda lagi menjadi tanggal 4 Juni guna mencegah penyebaran penyakit virus Corona (COVID-19). Staf masih merencanakan pemutaran trailer publik musim semi ini, dan bertujuan untuk mengadakan-nya sambil memperhatikan langkah-langkah pencegahan penyebaran infeksi yang sesuai.

Baca juga: Penayangan Perdana Film Anime Pompo: The Cinéphile Diundur karena COVID-19

Film Anime Pompo: The Cinéphile telah Meluncurkan sebuah Video Trailer Terbaru 3

Anime ini merupakan adaptasi dari manga karya Shogo Sugitani. Anime ini menggambarkan kerajinan pembuatan film dan berkisar pada Joelle Davidovich “Pompo” Pomponette”, seorang produser film berbakat yang terlihat seperti seorang gadis.

Beroperasi di pusat film “Nyallywood,” Pompo telah membuat satu per satu film hiburan kelas B yang akan dinikmati siapa pun. Suatu hari, asisten “penggemar film” Pompo, Gene melihat naskah baru yang ditulis oleh Pompo dan tergerak oleh kisahnya yang indah. Dengan penuh semangat, ia menyatakan, “Saya ingin melihat ini sebagai karya yang selesai di bioskop secepat mungkin!”

Namun, Pompo berkata kepadanya, “Jadi, silahkan kamu buat film ini.” Karena itu, Gene melakukan pekerjaan penyutradaraan pertamanya. Sementara itu, Natalie, seorang gadis biasa yang baru saja tiba di kota dengan impian menjadi aktris film, telah ditemukan oleh Pompo

Akun Twitter: @pomposan
Website: pompo-the-cinephile.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Animator dan Desainer Karakter Anime Kuroshitsuji, Minako Shiba, telah Meninggal Dunia

Previous article

Manga Musicophilia Resmi Mendapatkan Adaptasi Film Live-Action

Next article

You may also like

Komentar