AnimeHula Fulla DanceNews

Film Anime Orisinal Hula Fulla Dance Mengungkapkan 4 Anggota Seiyuu dan Tanggal Debut Baru

0
Film Anime Orisinal Hula Fulla Dance Mengungkapkan 4 Anggota Seiyuu dan Tanggal Debut Baru 1

Situs resmi untuk film anime orisinal Hula Fulla Dance garapan Aniplex mulai menayangkan trailer teaser baru untuk anime tersebut pada hari Selasa (22/6). Teaser itu mengungkapkan empat anggota seiyuu baru untuk animenya dan mengungkapkan bahwa animenya sekarang akan dibuka pada tanggal 3 Desember. Film anime ini sebelumnya dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada awal musim panas 2021.

Film Anime Orisinal Hula Fulla Dance Mengungkapkan 4 Anggota Seiyuu dan Tanggal Debut Baru 2

Anggota seiyuu barunya semuanya memerankan sesama gadis hula dari protagonis Hiwa, dan terdiri dari:

(kiri ke kanan dalam gambar di atas)

  • Karen Miyama sebagai Kanna Kamakura, seorang realis yang tabah
  • Miu Tomita sebagai Ranko Takigawa, yang mempengaruhi semua orang dengan senyumannya
  • Kaori Maeda sebagai Ohana Kaʻaihue, orang lembut yang berasal dari Hawaii
  • Emiri Suyama sebagai Shion Shirasawa, seorang penari terampil yang sulit untuk tersenyum

Cerita film ini berpusat pada Hiwa Natsunagi (diperankan oleh Haruka Fukuhara), seorang pemula dalam menari hula yang tetap mengambil pekerjaan sebagai penari hula di hotel nyata Spa Resort Hawaiians. Film ini mempertunjukkan hubungan antara dia dan rekan-rekannya. Hotel yang sama di kota Iwaki, Fukushima juga menjadi latar untuk film populer tahun 2006 berjudul Hula Girls. Iwaki juga menjadi latar untuk anime Hulaing Babies garapan Gaina, yang juga berpusat pada tarian hula.

Dean Fujioka (kiri dalam gambar di bawah) memerankan Ryōta Suzukake, seorang karyawan senior yang dijunjung oleh semua orang di hotel Spa Resort Hawaiians. Ini adalah peran akting suara pertamanya Fujioka. Yuki Yamada (kanan) memerankan Kazuto Taira, seorang manajer yang senang berpura-pura bodoh tetapi berbagi saat-saat baik dengan yang buruk dengan karakter utama Hiwa dan karyawan lainnya.

Film Anime Orisinal Hula Fulla Dance Mengungkapkan 4 Anggota Seiyuu dan Tanggal Debut Baru 3

Film Anime Orisinal Hula Fulla Dance Mengungkapkan 4 Anggota Seiyuu dan Tanggal Debut Baru 4

Shinya Watada menyutradarai film ini di Bandai Namco Pictures, dengan Seiji Mizushima sebagai sutradara pengawasan. Reiko Yoshida menulis naskahnya. Desainer karakter anime Aikatsu! — Hiroko Yaguchi mendesain karakter film ini. Michiru Oshima menggubah musiknya. Kaori Hino menjadi pengarah seni, sementara Masumi Ootsuka menjadi desainer warna. Youichi Oogami menjadi sutradara fotografi, dan Kumiko Sakamoto bertanggung jawab atas penyuntingan. Eriko Kimura menjadi pengarah audio.

Anime ini, yang berlatar di prefektur Fukushima, adalah salah satu dari tiga proyek anime yang merupakan bagian dari inisiatif “Zutto Ōen Project 2011 + 10…” yang lebih besar yang bertujuan untuk mempromosikan Miyagi, Iwate, dan Fukushima. (Dua proyek anime lainnya adalah Bakuten!! dan Misaki no Mayoiga.) “Zutto Ōen Project 2011 + 10…” mengenangkan bencana gempa bumi dan tsunami Tōhoku tahun 2011, 10 tahun lalu.

Film ini memiliki adaptasi manga yang berjalan di majalah Monthly Comic Alive milik Kadokawa.

Sumber: Jaringan Berita Anime, Comic Natalie

Mito.Chan

Game Final Fantasy IX Mendapatkan Seri Animasi

Previous article

[WaifuMesta] Koguma

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar