AnimeBoku no Hero AcademiaNews

Film Anime My Hero Academia Ketiga Mengungkapkan Judul Lengkap dan Tanggal Pembukaannya dalam Teaser Pertama

0
Film Anime My Hero Academia Ketiga Mengungkapkan Judul Lengkap dan Tanggal Pembukaannya dalam Teaser Pertama 1

Episode pertama dari season kelima anime My Hero Academia mengungkap video teaser dengan rincian lebih lanjut untuk film anime ketiga dalam waralaba My Hero Academia. Judul filmnya adalah My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes’ Mission, dan akan dibuka di Jepang pada tanggal 6 Agustus.

Videonya menampilkan Deku, Bakugō, dan Todoroki dengan kostum “stealth suit” baru. Videonya menunjukkan bahwa dalam cerita filmnya, Deku akan dicari oleh pihak berwenang atas pembunuhan massal. Selain itu, film tersebut akan menampilkan insiden yang melibatkan seluruh dunia. Narasi di teaser menyatakan, “Batas waktu hingga krisis kehancuran dunia adalah dua jam.”

Film ini akan menampilkan cerita orisinal. Kreator manga orisinal My Hero Academia, Kōhei Horikoshi akan kembali melayani sebagai kepala penyelia dan desainer karakter orisinal.

Kenji Nagasaki kembali dari seri TV dan dua film sebelumnya dalam waralaba My Hero Academia untuk menyutradarai film baru ini di BONES. Anggota staf lainnya yang kembali termasuk penulis naskah Yousuke Kuroda, desainer karakter Yoshihiko Umakoshi, dan komposer Yuki Hayashi.

Film My Hero Academia: Two Heroes telah dibuka di Jepang pada bulan Juli 2018. Film keduanya, My Hero Academia: Heroes Rising (Boku no Hero Academia the Movie -Heroes: Rising-), telah dibuka di Jepang pada bulan Desember 2019.

Season pertama anime TV-nya yang berjumlah 13 episode telah tayang perdana pada bulan April 2016. Season keduanya yang berjumlah 25 episode telah tayang perdana pada bulan April 2017, dan season ketiganya telah tayang perdana pada bulan April 2018 dan memiliki 25 episode. Season keempatnya telah tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober 2019 dan memiliki 25 episode. OVA dua episode untuk waralaba My Hero Academia ditayangkan secara streaming di Jepang pada bulan Agustus 2020, dan Funimation beserta Crunchyroll mulai menayangkan secara streaming episode OVA tersebut pada bulan Agustus 2020 juga.

Season kelima My Hero Academia telah tayang perdana pada tanggal 27 Maret dengan satu episode anime orisinal.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Laid-Back Camp Akan Mendapatkan Game Konsol dengan MAGES.

Previous article

Manga Yorishiro Trunk Karya Mohiro Kitoh dan Minoru Kaede Akan Berakhir dalam Volume Ketiga

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar