Misaki no MayoigaNewsAnime

Film Anime Misaki no Mayoiga Garapan David Production Mengungkapkan Pemeran, Staf Lainnya, Trailer, dan Tanggal Tayang Perdana

0
Film Anime Misaki no Mayoiga Garapan David Production Mengungkapkan Pemeran, Staf Lainnya, Trailer, dan Tanggal Tayang Perdana 1

Situs resmi untuk film anime garapan David Production dari novel Misaki no Mayoiga (The Abandoned House by the Cape) karya Sachiko Kashiwaba telah mengungkapkan dua anggota pemeran, staf lainnya, trailer, dan tanggal rilis film tersebut. Mana Ashida akan memerankan karakter utama bernama Yui, dan gubernur prefektur Iwate Takuya Tasso akan memerankan Kappa of Kozuchigawa.

Film ini akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 27 Agustus.

Kamogawa menangani desain karakter filmnya, dan Yuri Miyauchi menggubah musiknya.

Ceritanya berpusat di sekitar rumah tradisional Jepang bernama “Mayoiga” (dinamai menurut konsep cerita rakyat Jepang tentang rumah yang ditinggalkan namun terawat baik) dari mana orang dapat melihat laut dan merasakan sentuhan kehangatan dan nostalgia. Di sini, seorang gadis berusia 17 tahun bernama Yui yang mencoba menemukan tempatnya di dunia memulai hidup baru dengan orang-orang yang sama sekali tidak berhubungan dengannya.

Anime ini, yang berlatar di prefektur Iwate, adalah salah satu dari tiga proyek anime yang merupakan bagian dari inisiatif “Zutto Ōen Project 2011 + 10…” yang lebih besar yang bertujuan untuk mempromosikan Miyagi, Iwate, dan Fukushima. (Dua proyek anime lainnya adalah Bakuten!! dan Hula Fulla Dance.) “Zutto Ōen Project 2011 + 10…” mengenangkan bencana gempa bumi dan tsunami Tōhoku tahun 2011, 10 tahun lalu.

Shinya Kawatsura (Non Non Biyori, Sagrada Reset, Kokoro Connect) menyutradarai anime ini di David Production, dan Reiko Yoshida (K-ON!, Violet Evergarden, Liz and the Blue Bird) menulis naskahnya.

Kashiwaba merilis novel orisinal Misaki no Mayoiga pada tahun 2015, dan novel itu memenangkan Penghargaan Noma 2016 untuk Fiksi Remaja. Kashiwaba juga menulis Chikashitru Kara no Fushigi na Tabi (Strange Journey From The Basement) yang menginspirasi film The Wonderland garapan Keiichi Hara.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Kia Asamiya Akan Menggambar Manga Compiler Baru untuk Musim Gugur Tahun Ini

Previous article

Flying Lotus: Anime Yasuke ‘Hanya Permulaan’ dengan ‘Rencana Besar’ untuk Waralaba

Next article

You may also like

Komentar