AnimeNewsOmoi, Omoware, Furi, Furare

Film Anime ‘Love Me, Love Me Not’ Merilis AMV BUMP OF CHICKEN

0
Film Anime 'Love Me, Love Me Not' Merilis AMV BUMP OF CHICKEN 1

Situs resmi untuk film anime dari manga Love Me, Love Me Not (Omoi, Omoware, Furi, Furare) karya Io Sakisaka telah memposting video musik untuk lagu tema filmnya yang berjudul “Gravity” yang dibawakan oleh BUMP OF CHICKEN. Video ini menampilkan cuplikan filmnya yang disetel ke versi lengkap lagu tersebut.

Film Anime 'Love Me, Love Me Not' Merilis AMV BUMP OF CHICKEN 2

Film ini dibuka di Jepang pada tanggal 18 September. Film ini sebelumnya dijadwalkan untuk tanggal 29 Mei, tapi TOHO dan komite produksi filmnya menunda pembukaan filmnya karena tersebarnya penyakit virus korona baru (COVID-19).

Film live-action-nya telah dibuka di Jepang pada tanggal 14 Agustus. Film ini berada di peringkat ke-6 dan menghasilkan 205.238.250 yen (sekitar US$1.93 juta) pada akhir pekan pertama pembukaannya.

Animenya dibintangi oleh:

  • Marika Suzuki (peran debutnya dalam anime bioskop) sebagai Yuna Ichihara
  • Megumi Han sebagai Akari Yamamoto
  • Sōma Saitō sebagai Kazuomi Inui
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Rio Yamamoto

Kikuko Inoue dan Hideyuki Tanaka memerankan orang tuanya Akari, sementara Aya Hisakawa dan Kazuhiko Inoue memerankan orang tuanya Yuna. Shun Horie dan Ayane Sakura juga ikut berperan sebagai teman sekelasnya Akari dan Yuna.

Empat anggota pemeran utama dari versi live-action-nya juga memiliki peran cameo dalam film animenya.

Toshimasa Kuroyanagi menyutradarai film animenya di A-1 Pictures. Erika Yoshida menulis naskahnya. Yuu Yamashita mendesain karakternya. Yuuji Nomi menggubah musiknya.

Film live-action-nya dibintangi oleh Minami Hamabe sebagai Akari Yamamoto, Takumi Kitamura sebagai Rio Yamamoto, Riko Fukumoto sebagai Yuna Ichihara, dan Eiji Akaso sebagai Kazuomi Inui. Takahiro Miki menyutradarai film live-action-nya, dan Miki beserta Yōko Yonaiyama menulis naskahnya.

Film Anime 'Love Me, Love Me Not' Merilis AMV BUMP OF CHICKEN 3

Sinopsis:

Yuna dan Akari memiliki perbedaan dalam memandang cinta—Yuna melihat cinta secara idealis, sedangkan Akari sangat realistis terhadap percintaan. Ketika dua cowok, Kazuomi yang tidak paham konsep cinta dan Rio yang suka main wanita, bergabung menjadi teman mereka, cinta dan persahabatan jadi sangat rumit!

Sakisaka telah meluncurkan manganya di Bessatsu Margaret milik Shueisha pada bulan Juni 2015, dan mengakhirinya pada bulan Mei 2019. Shueisha telah menerbitkan volume ke-12 sekaligus terakhir manganya pada bulan Juni 2019.

Sumber: ANN

Anime Jujutsu Kaisen Ungkap Visual Baru

Previous article

Game Fist of the North Star: Ken’s Rage 2 Dapatkan Versi iOS/Android

Next article

You may also like

More in Anime

Comments

Comments are closed.