AnimeKakushigotoNews

Film Anime Kompilasi Kakushigoto Memperlihatkan Ibunya Hime di Trailer

0
Film Anime Kompilasi Kakushigoto Memperlihatkan Ibunya Hime di Trailer 1

Situs resmi untuk anime TV dari manga Kakushigoto karya Kōji Kumeta telah merilis trailer lengkap, visual utama baru (gambar atas), dan lagu tema untuk film kompilasi berjudul Kakushigoto: Himegoto wa Nan Desu ka (What is a Secret?). Trailer tersebut memperlihatkan sekilas ibunya Hime, yang tidak terlihat di seri anime TV sebelumnya.

Film Anime Kompilasi Kakushigoto Memperlihatkan Ibunya Hime di Trailer 2

Lagu temanya akan sama dengan lagu tema anime TV-nya, dengan “Chiisana Hibi” (Little Days) yang dibawakan oleh flumpool sebagai lagu pembukanya dan “Kimi wa Tennen Shoku” (Your Natural Colors) dari Eiichi Ohtaki sebagai lagu penutupnya. Album komplet anime ini, yang akan diluncurkan pada tanggal 9 Juni, akan menyertakan versi lagu penutup yang dibawakan oleh seiyuu animenya.

MoviTicke Card di muka dengan visual filmnya akan mulai dijual pada hari Jumat (14/5), dan clear file dengan visual yang sama akan terdapat bersama dengan MoviTicke Card-nya sebagai bonus.

Film Anime Kompilasi Kakushigoto Memperlihatkan Ibunya Hime di Trailer 3

Film ini akan dibuka pada tanggal 9 Juli. Blu-ray Disc edisi terbatas film ini akan diluncurkan pada hari yang sama secara eksklusif di bioskop-bioskop di Jepang.

Film ini memperingati ulang tahun ke-30 dari kariernya Kumeta sebagai seorang ilustrator. Film ini akan menampilkan tayangan tambahan, serta “akhir lainnya” yang tidak muncul dalam seri anime TV-nya.

Film Anime Kompilasi Kakushigoto Memperlihatkan Ibunya Hime di Trailer 4

Cerita manga komedi Kakushigoto berpusat pada Kakushi Gotō, yang tidak ingin putrinya, Hime Gotō, tahu bahwa dia adalah kreator manga. Manga ini berfokus pada kehidupan sehari-hari keluarga dengan seorang artis manga. Selain berasal dari permainan kata atas nama sang ayah, judulnya yang ambigu dapat berarti “Hal Tersembunyi (Hidden Things),” tetapi juga dapat dibaca sebagai “Pekerjaan Menggambar (Drawing Job).”

Yūta Murano menyutradarai anime TV-nya di Ajia-do. Takashi Aoshima menulis dan mengawasi naskah serinya. Shuuhei Yamamoto mendesain karakternya. Yukari Hashimoto menggubah musiknya. flumpool membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Chiisana Hibi” (Small Days), dan Kimi wa Tennen Shoku (You Are Natural Color) dari mendiang musisi Eiichi Ohtaki adalah lagu penutupnya.

Anime ini telah tayang perdana pada bulan April 2020, dan memiliki 12 episode.

Kumeta awalnya menerbitkan chapter introduksi empat halaman untuk manganya di Monthly Shonen Magazine milik Kodansha pada bulan November 2015, dan kemudian menerbitkan chapter lengkap pertamanya di majalah yang sama pada bulan Desember 2015. Manga ini berakhir pada bulan Juli 2020 dan memiliki 12 volume kompilasi. Kodansha Comics merilis manga ini secara digital dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Pemenang Penghargaan Manga Kodansha Tahunan Ke-45 Telah Diumumkan

Previous article

Film Belle Garapan Mamoru Hosoda Tambahkan 4 Anggota Seiyuu Lainnya

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar