Sidonia no KishiNewsAnime

Film Anime Knights of Sidonia dan 100 Nichikan Ikita Wani Ditunda

0
Film Anime Knights of Sidonia dan 100 Nichikan Ikita Wani Ditunda 1

Film Anime Knights of Sidonia dan 100 Nichikan Ikita Wani Ditunda 2

Situs resmi untuk Sidonia no Kishi: Ai Tsumugu Hoshi (Knights of Sidonia: The Star Where Love is Spun), film anime serba baru yang berdasarkan pada manga Knights of Sidonia (Sidonia no Kishi) karya Tsutomu Nihei, telah mengungkapkan bahwa staf menunda film ini ke 4 Juni karena penyakit virus korona baru (COVID-19) dan keadaan darurat yang diperpanjang di Jepang. Acara salam panggung yang dijadwalkan untuk tanggal 15 Mei sekarang dibatalkan.

Film ini sebelumnya dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada tanggal 14 Mei. Film baru ini mengambil jalan cerita yang berbeda dari manganya, dan menampilkan cerita baru yang diawasi oleh Nihei. Film ini akan menampilkan pemeran yang kembali. Cerita barunya terjadi 10 tahun setelah seri TV-nya dengan karakter yang kembali dari cerita sebelumnya.

Hiroyuki Seshita, salah satu sutradara anime Knights of Sidonia, kembali sebagai kepala sutradara untuk film ini, sementara Tadahiro Yoshihira, editor sebelumnya untuk anime Knights of Sidonia, sekarang menyutradarai film baru ini di Polygon Pictures. Sadayuki Murai dan Tetsuya Yamada kembali untuk menulis naskahnya. Mitsunori Kataama kembali sebagai pengarah seni, sementara Reiji Nagazono menjadi sutradara animasi. Naoya Tanaka kembali untuk desain produksi. Masayuki Uemoto kembali sebagai penyelia CG yang bekerja bersama Takuma Ishibashi. Shūji Katayama menggubah musiknya. CAPSULE membawakan lagu tema dan lagu sisipan untuk film ini, termasuk lagu sisipan yang berjudul “Utsusemi.”

Film Anime Knights of Sidonia dan 100 Nichikan Ikita Wani Ditunda 3

Selain itu, situs resmi untuk 100 Nichikan Ikita Wani (Wani Lived for 100 Days), film anime dari manga 100-nichi go ni Shinu Wani (Wani Dies in 100 Days) karya Yuuki Kikuchi, telah mengumumkan bahwa film ini ditunda karena COVID-19. Staf akan mengungkapkan tanggal rilis barunya nanti.

Film ini sebelumnya dijadwalkan untuk debut pada tanggal 28 Mei.

Shinichiro Ueda dan Miyuki Fukuda menyutradarai dan menulis film anime ini. Tomonori Kogawa menjadi pengarah animasinya. Seiji Kameda menggubah musiknya. Ikimono-gakari membawakan lagu temanya. TIA menangani produksi animasinya, dan TOHO mendistribusikan filmnya.

Manganya menampilkan kehidupan sehari-hari seekor buaya yang bergaul dengan teman dan koleganya, dengan premis bahwa tokoh utama tersebut akan mati di akhir manga. Kikuchi mulai menserialisasikan manganya pada bulan Desember 2019, menerbitkan satu chapter 4-panel barunya setiap hari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Gamer pro Daigo Umehara Dinyatakan Positif COVID-19

Previous article

Suka Karakter Maid? Ini 8 Rekomendasi Anime untuk Kamu yang Suka dengan Karakter Maid

Next article

You may also like

Komentar