Film Anime Happy-Go-Lucky Days Ungkap Seiyuu dan Tanggal Tayangnya

AnimeDōnika Naru HibiNews
Film Anime Happy-Go-Lucky Days Ungkap Seiyuu dan Tanggal Tayangnya 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk film anime dari manga Happy-Go-Lucky Days (Dōnika Naru Hibi) karya Takako Shimura telah mengungkap seiyuu film tersebut dan mengungkap bahwa film tersebut akan dibuka pada tanggal 8 Mei.

Kana Hanazawa memerankan Ecchan, dan Mikako Komatsu memerankan Aya-san dalam segmen “Ecchan to Ayasa” tentang perasaan dua wanita yang pernah bertemu di pernikahan mantan kekasih. Takahiro Sakurai menyuarakan Sawa-sensei, dan Seiichirō Yamashita menyuarakan Yagasaki-kun dalam segmen “Sawa-sensei to Yagasaki-kun,” yang berfokus pada seorang guru di sekolah anak laki-laki yang berada dalam keadaan sulit karena pengakuan mendadak seorang murid. Ibuki Kido memerankan Shin-chan di segmen “Shin-chan to Sayoko” dan “Mika-chan and Shin-chan,” sementara Kaori Ishihara memerankan Mika-chan, dan Ai Fairouz memerankan Sayoko. Dua segmen terakhir ini mengikuti kisah tentang dua teman semasa kecil dan berkembangnya kedekatan mereka saat memasuki masa pubertas.

Film Anime Happy-Go-Lucky Days Ungkap Seiyuu dan Tanggal Tayangnya 2

Manga Happy-Go-Lucky Days adalah kumpulan karangan cerita tentang kehidupan sehari-hari, bertema di sekitar romansa yang terkadang enak, kadang menyakitkan. Manganya berjalan di majalah Manga Erotics F milik Ohta Publishing dari tahun 2002 hingga 2004, dan Ohta Publishing menjual kompilasi revisi manganya dalam dua volume.

Takuya Satō menyutradarai animenya di LIDEN FILMS Kyoto Studio, dan Koji Aritomi melayani sebagai direktur teknis. Satō, Yasunori Ide, dan Yoriko Tomita menulis skenarionya, dan Haruka Sagawa mendesain karakternya.

Sachie Nakamura adalah artis perwarnaan keyframe. Yutaka Ito dikreditkan dengan konsep seni, dan Yukihiro Saitō adalah sutradara seni. Junpei Takatsu adalah sutradara pengomposisian fotografi, dan Mai Hasegawa adalah pengedit. Pony Canyon mendistribusikan animenya.

Manga Wandering Son dan Sweet Blue Flowers karya Shimura juga mendapatkan anime.

Sumber: ANN