GundamNewsAnime

Film Anime Gundam: Hathaway Ditunda Lagi karena COVID-19

0
Film Anime Gundam: Hathaway Ditunda Lagi karena COVID-19 1

Situs portal Gundam.info telah mengungkapkan pada hari Senin (17/5) bahwa film anime Mobile Suit Gundam Hathaway (Kidō Senshi Gundam: Senkō no Hathaway) ditunda lagi karena penyakit virus korona baru (COVID-19) dan keadaan darurat dideklarasikan di sembilan prefektur. Keadaan darurat saat ini dijadwalkan untuk diakhiri pada tanggal 31 Mei.

Kali ini film tersebut tidak memiliki tanggal pembukaan baru yang ditentukan. Staf film akan mengungkapkan tanggal rilis baru di lain waktu.

Ini adalah ketiga kalinya film ini ditunda. Film ini awalnya dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada tanggal 23 Juli 2020, tetapi ditunda karena COVID-19. Film ini ditunda lagi bulan lalu dari tanggal 7 Mei hingga 21 Mei sebelum penundaan terbaru ini.

Film ini akan ditayangkan di 214 bioskop, rekor tertinggi waralaba Gundam. Beberapa bioskop akan menayangkan film ini dalam 4D dan Dolby Cinema mulai pada hari pembukaannya. Dolby Cinema juga akan menayangkan 15 menit dan 53 detik pertama dari Mobile Suit Gundam: Char’s Counterattack sebelum film ini.

Shukou Murase (dari Ergo Proxy, Gangsta., Witch Hunter Robin, Genocidal Organ) menyutradarai proyek ini, dan Yasuyuki Mutou (dari Basilisk, Mobile Suit Gundam Unicorn RE:0096, Deadman Wonderland) menulis naskahnya. Pablo Uchida, Naoyuki Onda, dan Shigeki Kuhara mengadaptasi desain karakter orisinal dari Haruhiko Mikimoto untuk animasi. Hajime Katoki, Kimitoshi Yamane, Seiichi Nakatani, dan Nobuhiko Genba mengadaptasi desain meka dari Yasuhiro Moriki untuk animasi. Hiroyuki Sawano (dari Attack on Titan, Mobile Suit Gundam Narrative, Mobile Suit Gundam UC) menggubah musiknya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Twitter Studio Ghibli Mengepos Gambar Crossover Monsters Inc. & My Neighbor Totoro

Previous article

Mengenal Zettai Ryouiki

Next article

More in Gundam

You may also like

Komentar