Film Anime Given Telah Menjual 100,000 Tiket

AnimeGivenNews
Film Anime Given Telah Menjual 100,000 Tiket 1

Akun Twitter resmi untuk film anime dari manga Given karya Natsuki Kizu telah mengungkapkan bahwa film tersebut telah menjual lebih dari 100.000 tiket. Selain itu, film ini akan mulai ditayangkan di 54 bioskop lagi, dan video spesial “Fuyu no Hanashi” (Winter Story) juga akan ditayangkan di bioskop tertentu selama satu minggu.

Film anime Given telah dibuka di Jepang pada tanggal 22 Agustus, setelah ditunda dari tanggal pembukaan awalnya yaitu 16 Mei untuk mengekang tersebarnya penyakit virus korona baru (COVID-19).

Label anime BL/Gay baru bernama Blue Lynx dari Fuji TV memproduksi film Given. Anime TV-nya berfokus pada siswa SMA Ritsuka dan Mafuyu, tapi filmnya berfokus pada Haruki, Akihiko, dan Ugetsu yang dewasa.

Anggota seiyuu dari anime TV-nya mengulangi peran mereka untuk film ini. Hikaru Yamaguchi kembali untuk menyutradarai film ini di Lerche. Yuniko Ayana kembali untuk menuliskan naskah, dan Mina Ōsawa kembali untuk mendesain karakternya. Hiromi Kikuta dan Michiru kembali untuk menangani pengarahan suara dan komposisi musik. Penyanyi centimillimental kembali dari anime TV-nya untuk membawakan lagu tema filmnya.

Anime TV-nya tayang perdana di blok program Noitamina dari Fuji TV pada bulan Juli 2019. Anime ini adalah “anime pertama yang berdasarkan pada manga BL” yang tayang di Noitamina. Crunchyroll menayangkan seri ini saat seri ini ditayangkan di Jepang, dan menjelaskan ceritanya:

Entah bagaimana, gitar yang suka ia mainkan dulu dan permainan basket yang ia rasa sangat menyenangkan menjadi kehilangan daya tariknya …
Itu sampai Ritsuka Uenoyama bertemu secara tak sengaja dengan Mafuyu Sato. Ritsuka mulai kehilangan hasratnya terhadap musik dalam kehidupan sehari-harinya, tetapi kemudian dia mendengar Mafuyu bernyanyi untuk pertama kalinya. Lagunya beresonansi dengan hatinya dan jarak di antara mereka mulai berubah.

Proyek rock solo centimillimental membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Kizuato.” Grup dalam anime bernama “Given” membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Marutsuke,” dengan diproduksi centimillimental.

Sumber: ANN