AnimeGintamaNews

Film Anime Gintama: The Final Mendapatkan Sebuah Adaptasi Novel

0
Film Anime Gintama: The Final Mendapatkan Sebuah Adaptasi Novel 1

Imprint novel Jump J-Books milik Shueisha memasukkan judul Gintama: The Final, film anime baru dari seri manga Gintama karya Hideaki Sorachi sebagai film yang akan mendapatkan adaptasi novel dan akan dirilis pada 8 Januari mendatang, di hari yang sama ketika film tersebut dibuka di Jepang. Novel tersebut akan ditulis oleh Mirei Miyamoto.

Film ini disebut sebagai “the finale, for real this time”. Cerita dari film ini akan didasarkan pada akhir dari kisah manga aslinya, yang dikombinasikan dengan elemen cerita yang baru.

Manga ini juga menginspirasi net anime spesial dengan cerita yang akan terkait dengan filmnya. Net anime akan tayang perdana secara eksklusif di Jepang pada layanan dTV online pada 15 Januari mendatang.

Manga “drama komedi dengan fiksi ilmiah” original karya Sorachi ini dimulai pada tahun 2003 dan berakhir pada Juni 2019 dengan lebih dari 55 juta copy yang beredar. Manga tersebut telah mendapatkan beberapa serial anime televisi, serta dua film anime sebelumnya. Serial anime terbaru ditayangkan perdana pada Juli 2018. Crunchyroll juga men-streaming semua versi anime televisi dengan subtitle bahasa Inggris. Manga ini juga telah mendapatkan adaptasi berbagai Original Video Anime (OVA), event anime, dua buah film live-action, dan dua buah spin-off net live-action. Viz Media menerbitkan 23 volume pertama manga dalam bahasa Inggris.

49 episode pertama dari serial televisi pertama mulai dilakukan streaming di Hulu dengan dub bahasa Inggris pada bulan Desember. Sentai Filmworks merilis 49 episode pertama anime dalam bentuk DVD pada 2010 dan 2011, namun perilisannya tidak termasuk dalam dub bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Game Smartphone Argonavis from BanG Dream! AAside Siap Meluncur pada Januari Mendatang

Previous article

Kolaborasi Bushiroad dan Broccoli Berencana untuk Melakukan Reboot pada Franchise Di Gi Charat

Next article

You may also like

More in Anime

Comments

Comments are closed.