FateNewsAnime

Film Anime Fate/Grand Order Ke-2 Mengundur Rilisnya Satu Minggu hingga 15 Mei

0
Film Anime Fate/Grand Order Ke-2 Mengundur Rilisnya Satu Minggu hingga 15 Mei 1

Situs resmi untuk proyek film Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot (Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot) telah mengungkapkan pada tanggal 26 April bahwa Paladin: Agateram, film kedua dalam proyek tersebut, diundur satu minggu karena penyakit virus korona baru (COVID-19) dan keadaan darurat dideklarasikan di empat prefektur. Film ini dijadwalkan untuk dibuka pada tanggal 8 Mei, tetapi sekarang akan dibuka pada tanggal 15 Mei. Keadaan darurat saat ini dijadwalkan akan berakhir pada tanggal 11 Mei.

Film pertamanya, Wandering: Agateram, telah dibuka pada tanggal 5 Desember 2020. Film pertama ini ditunda dari tanggal 15 Agustus 2020, karena efek COVID-19 pada produksinya.

Dua film Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot, yaitu Wandering: Agateram dan Paladin: Agateram, mengadaptasi cerita “Dai Roku Tokuiten Shinsei Entaku Ryōiki: Camelot” (Order VI: The Sacred Round Table Realm: Camelot) dari game-nya.

Kei Suezawa menyutradarai film pertamanya, dan Kazuto Arai menyutradarai film keduanya. Production I.G memproduksi proyek film ini. Signal.MD menganimasikan film pertamanya, dan Production I.G menganimasikan film keduanya. Takashi Takeuchi adalah desainer karakter utama, dengan Mieko Hosoi mengadaptasi desain tersebut untuk animasi. Komposer filmnya termasuk Keita Haga dan Hideyuki Fukasawa.

Ukyō Kodachi menulis naskah film pertamanya. Kazuchika Kise dan Nakaya Onsen mendesain karakternya bersama dengan Mieko Hosoi, dan Kise juga melayani sebagai kepala sutradara animasi. Production I.G memproduksinya, dan Aniplex mendistribusikannya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Delight Works Menunjuk Produser Game Yoshinori Ono sebagai Presiden dan COO

Previous article

Kolaborasi Duo Produser Jepang AmPm dan Dipha Barus Suguhkan Remix Unik ‘On The Black and White’

Next article

You may also like

More in Fate

Komentar