Film Anime Deemo the Movie telah Merilis Video Promosi Kedua

AnimeDeemoNews
Film Anime Deemo the Movie telah Merilis Video Promosi Kedua 1

Situs web resmi DEEMO THE MOVIE milik Pony Canyon, film anime yang berdasarkan game rhythm Deemo yang dikembangkan oleh Rayark Games, melakukan streaming video promosi kedua pada hari Jumat (13/10). Situs web tersebut juga mengumumkan bahwa Haruki Niwa meluncurkan manga baru berdasarkan seri di majalah Comic Zero Sum Ichijinsha, dan artis lagu tema Hinano Takashima membuka saluran YouTube resminya sendiri.

Video Promosi (PV) :

 

Film Anime Deemo the Movie telah Merilis Video Promosi Kedua 2

Studio Signal.MD dan Production I.G akan memproduksi film ini. Jun’ichi Fujisaku dikreditkan sebagai direktur eksekutif untuk film ini, dengan Shūhei Matsushita sebagai sutradara, dan Yoshihiro Hiramine sebagai asisten sutradara. Fujisaku juga ikut berperan sebagai penulis naskahnya bersama Bun’Ō Fujisawa, dan Mebachi yang akan merancang karakternya. Yuki Kajiura (Demon Slayer, Sword Art Online, Fate / Zero) sedang membuat lagu tema film, dan siswa sekolah menengah kelas tiga berusia 14 tahun Hinano Takashima akan membawakan lagu tema tersebut. Pony Canyon sedang memproduksi. Film itu diharapkan selesai pada tahun 2020.

Game rhythm original tahun 2013, Deemo, memulai debutnya sebagai game smartphone iOS dan Android. Rayark Games kemudian merilis game tersebut di PlayStation Vita di Jepang pada tahun 2015 dengan judul Deemo: Last Recital. PM Studios dan Rising Star Games merilis game tersebut di PS Vita di Amerika Utara dan Eropa, masing-masing, pada Mei 2017. Game tersebut menerima rilis di Nintendo Switch di seluruh dunia pada September 2017. Deemo -Reborn-, versi baru dari game yang kompatibel dengan perangkat virtual reality, memulai debutnya pada November 2019. Deemo -Reborn- kemudian menerima rilis global di Steam pada 4 September.

Sinopsis dari Deemo :

Seorang gadis kecil jatuh dari langit, tidak tahu siapa dia, dari mana asalnya. Untuk membantu gadis kecil itu kembali ke dunianya, Deemo menyadari sebuah pohon terus tumbuh tinggi di atas piano setiap kali dimainkan. Apa yang akan Deemo lakukan jika merasa nyaman dengan persahabatan yang belum pernah dimiliki sebelumnya? Bagaimana jika gadis kecil itu tidak bisa menghadapi kebenaran ketika ingatannya yang tampaknya hilang kembali ?!

Rayark Games saat ini sedang mengembangkan sequel game rhythm Deemo II.

Sumber: ANN