Crayon Shin-chanNewsAnime

Film Anime Crayon Shin-chan tahun 2020 Ungkap Lagu Tema dan Rilis Trailer

0
Film Anime Crayon Shin-chan tahun 2020 Ungkap Lagu Tema dan Rilis Trailer 1

Hello Sobat Wibumesta, staf dari Eiga Crayon Shin-chan Gekitotsu! Rakuga Kingdom to Hobo Yonin no Yūsha (Crayon Shin-chan the Movie: Crash! Rakuga Kingdom and Roughly ……………………………………..Four Heroes), film ke-28 dalam seri ini, telah mengumumkan bahwa “unit solo” Rekishi dari musisi Takafumi Ikeda akan membawakan lagu tema filmnya yang berjudul “Giga Aishiteru.” TOHO telah merilis trailer dan video teaser baru untuk film ini, dan kedua video memperdengarkan lagunya.

Anime TV Crayon Shin-chan juga akan menggunakan “Giga Aishiteru” dari Rekishi sebagai lagu penutupnya dimulai pada tanggal 7 Maret.

Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 24 April.

Cerita film ini menampilkan “krayon ajaib,” dan berpusat di sekitar kerajaan terapung yang disebut Kerajaan Rakuga (namanya adalah plesetan kata “rakugaki” yang berarti “coretan”). Kerajaan ini memperoleh energinya dari coretan, tetapi belakangan ini coretan itu berkurang dan kerajaan dalam bahaya runtuh. Untuk menyelamatkan negara, militernya mulai memaksa manusia untuk mencoret-coret.

Bakat TV Ringo-chan akan menyuarakan tiga karakter bernama Ringo, Ichigo, dan Melon, yang bersama-sama mengimplementasikan rencana Kerajaan Rakuga untuk memaksa manusia mencoret-coret. Kyary Pamyu Pamyu akan menyuarakan putri dari Kerajaan Rakuga.

Film Anime Crayon Shin-chan tahun 2020 Ungkap Lagu Tema dan Rilis Trailer 2

Takahiko Kyōgoku menyutradarai film ini, dan Ryō Takada menulis naskahnya. Shinei Animation, TV Asahi, ADK, dan Futabasha dikreditkan atas produksi.

Film sebelumnya dalam franchise Crayon Shin-chan, Eiga Crayon Shin-chan Shinkon Ryokō Hurricane ~Ushinawareta Hiroshi~ (Crayon Shin-chan the Movie: Honeymoon Hurricane, Lost Hiroshi), telah dibuka di Jepang pada tanggal 19 April 2019. Film ini menduduki peringkat ke-3 di box office dalam akhir pekan pembukaannya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Sakura Wars Baru Ungkap Tanggal Tayangnya

Previous article

Yomiuri Land akan Buka Summer Wars Experience Park Pada Musim Semi Ini

Next article

You may also like

Komentar