AnimeKamiari no KodomoNews

Film Anime Child of Kamiari Month Diperankan oleh Aju Makita, Maaya Sakamoto, Miyu Irino

0
Film Anime Child of Kamiari Month Diperankan oleh Aju Makita, Maaya Sakamoto, Miyu Irino 1

Staf untuk proyek film anime Child of Kamiari Month (Kamiari no Kodomo) dari Cretica Universal telah mengumumkan tiga anggota seiyuu dan penundaan pembukaan animenya ke tahun 2021. Aju Makita (Kayo dari live-action Shino-chan wa Jibun no Namae ga Ienai) akan menyuarakan protagonis bernama Kanna, yang kehilangan cintanya untuk berlari setelah ibunya meninggal. Maaya Sakamoto (Hitomi dari Escaflowne, da Vinci and Jeanne dari franchise Fate) menyuarakan Shiro, kelinci bersayap satu utusan dewa, sementara Miyu Irino (Haku dari Spirited Away, Syaoran dari Tsubasa: RESERVoir CHRoNiCLE) menyuarakan Yato, anak lelaki oni. Keduanya muncul bertemu Kanna dan melakukan perjalanan bersamanya ke Izumo.

Cretica Universal telah meluncurkan kampanye penggalangan dana ketiga untuk anime ini bulan lalu. Kampanye penggalangan dana ini akan berakhir pada tanggal 1 Juni.

Anime ini awalnya dijadwalkan untuk debut pada tahun 2020.

Cretica Universal telah mengumumkan proyek ini bersama dengan kampanye penggalangan dana pertamanya pada bulan Maret 2019. Kampanye ini, yang menandai awal dari “komitmen pertama” proyek ini, berlangsung dari bulan Maret hingga Mei 2019. Kampanye penggalangan dana keduanya berlangsung dari bulan Juli hingga Agustus 2019 sebagai “komitmen kedua”-nya.

Film Anime Child of Kamiari Month Diperankan oleh Aju Makita, Maaya Sakamoto, Miyu Irino 2

Cerita anime ini berpusat pada seorang gadis bernama Kanna yang kehilangan cintanya untuk berlari setelah ibunya meninggal. Karena ulah para dewa, dia menuju ke Kota Izumo. Latar anime adalah Kota Izumo di Prefektur Shimane, dan berpusat pada Kuil Izumo dan mitos Kamiari di wilayah tersebut. Dalam kalender Jepang kuno, bulan Oktober disebut “Kannazuki” (“bulan tanpa dewa”). Tetapi di Izumo, itu disebut “Kamiarizuki” (“bulan para dewa”) karena sebuah legenda bahwa banyak sekali dewa Jepang berkumpul di Kuil Izumo selama Oktober. Anime lainnya seperti Kamichu! juga menggambarkan kepercayaan tradisional ini.

Direktur perwakilan LIDEN FILMS, Tetsuro Satomi adalah produser animasi dari proyek ini. Sutradara She and Her Cat -Everything Flows-, Kazuya Sakamoto adalah “direktur kreasi.” Toshinari Shinohe bertanggung jawab atas perencanaan dan dikreditkan atas karya orisinal, sementara Takana Shirai dikreditkan dengan konsep orisinal dan sebagai direktur animasi. Michihiko Suwa (film Detective Conan) dan Teppei Mishima adalah perencana dan produser untuk proyek ini. Haruka Sagawa adalah desainer karakter. Tetsurō Takita dan Ryūta Miyake menulis naskahnya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Trigger Menayangkan Episode 7-12 Anime BNA: Brand New Animal Pada Hari Rabu

Previous article

Manga Akagari: The Red Rat in Hollywood Karya Osamu Yamamoto Memasuki Arc Terakhir

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar