Shōjo☆Kageki Revue StarlightNewsAnime

Film Anime Baru Revue Starlight Ditunda hingga 4 Juni karena COVID-19

0
Film Anime Baru Revue Starlight Ditunda hingga 4 Juni karena COVID-19 1

Situs resmi untuk film anime serba baru mendatang untuk waralaba Shōjo☆Kageki Revue Starlight telah mengumumkan bahwa penayangan teatrikal film tersebut ditunda dari tanggal 21 Mei ke 4 Juni. Situsnya mengutip keadaan saat ini dari penyakit virus korona baru (COVID-19) dan penutupan sementara beberapa bioskop. Tiket di muka (advance ticket) masih akan dijual hingga 3 Juni, dan orang yang membelinya dapat menggunakannya untuk penayangan setelah penundaan ini.

Film kompilasi Shōjo☆Kageki Revue Starlight Rondo Rondo Rondo telah dibuka pada bulan Agustus 2020. Film ini pertama kali dijadwalkan untuk dibuka pada bulan Mei 2020, tetapi ditunda karena tersebarnya penyakit virus korona baru (COVID-19). Film baru kali ini akan melanjutkan cerita dari film kompilasi tersebut.

Seri Shōjo☆Kageki Revue Starlight menceritakan para gadis yang menerima undangan misterius untuk mengikuti audisi di tempat rahasia, Starlight. Regu drama musikal, orang-orang yang terobsesi dengan para bintang mulai mengasah bakat dan keterampilan mereka dengan mengadu bakat mereka melalui duel dengan kontestan lainnya yang hanya dapat dilakukan sekali dalam seumur hidup. Diantara para gadis yang penuh harapan, Karen dan Hikari, yang telah berteman dari semasa kecil saling berjanji bahwa mereka akan meraih pentas bersama-sama. Dengan setiap pesaing yang tak letih untuk berusaha lebih keras untuk menang, itulah dedikasi dan semangat dari para gadis-gadis perawan untuk mencapai mimpi abadi mereka yang benar-benar meresapi perfoma mereka ketika tirai dibuka.

Bushiroad telah mengumumkan waralaba Shōjo☆Kageki Revue Starlight pada bulan April 2017 dengan proyek pertunjukan musikal panggung dan proyek anime TV. Pertunjukan musikal Shōjo☆Kageki Revue Starlight The LIVE, yang disebut sebagai “pertunjukan musikal dan konser langsung 2.5 dimensi,” digelar di Tokyo pada bulan September 2017. Seri anime TV-nya yang berjumlah 12 episode telah tayang perdana pada bulan Juli 2018. Sentai Filmworks menayangkan seri ini di HIDIVE dengan teks terjemahan bahasa Inggris dan sulih suara bahasa Inggris. Waralaba ini juga menginspirasi anime mini baru yang berjudul Shōjo☆Konto All Starlight (Girl Comedy Skit All Starlight), yang telah tayang perdana pada bulan Juli 2019.

Sora Goto dan Kanata Nakamura meluncurkan Shōjo☆Kageki Revue Starlight Overture, manga pertama untuk waralaba ini, di majalah Dengeki G’s Comic milik Kadokawa pada bulan Januari 2018, dan mengakhirinya pada bulan Oktober 2018. Waralaba ini juga memiliki manga Butai Shōjo☆Kageki Revue Starlight ―The LIVE― SHOW MUST GO ON dan Yonkoma Starlight.

Game ponsel pintar Revue Starlight Re LIVE dari Ateam diluncurkan di seluruh dunia pada bulan April 2019. Produksi pertunjukan musikal panggung ketiganya dijadwalkan untuk Juli 2020, tetapi ditunda karena COVID-19. Pertunjukan musikal ini sekarang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 23 Juli hingga 1 Agustus 2021.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Sonny Boy Mengungkapkan Seiyuu dan Tanggal Debutnya

Previous article

NIJISANJI EN Mengumumkan Grup Virtual YouTuber “LazuLight”

Next article

You may also like

Komentar