NewsAnime

Film Anime Baru Garapan Sunao Katabuchi Berlatar di Kyoto 1.000 Tahun Lalu

0
Film Anime Baru Garapan Sunao Katabuchi Berlatar di Kyoto 1.000 Tahun Lalu 1

Perusahaan anime Contrail dari sutradara Sunao Katabuchi telah mengungkap bahwa film anime baru garapan Katabuchi yang sebelumnya sudah diungkap akan berlatar di Kyoto 1.000 tahun lalu.

Akun Twitter-nya menambahkan:

Sutradara Sunao Katabuchi pertama-tama ingin penonton mengetahui seperti apa masyarakat Jepang 1.000 tahun yang lalu. Ini disebut periode Heian dan telah diperkenalkan dalam literatur klasik seperti “The Pillow Book” dan “The Tale of Genji.” Namun, ada kejadian mengerikan, yang tidak dijelaskan dalam karya sastra ini. Misalnya, tersebarnya wabah.

Katabuchi juga mulai mengadakan serangkaian pembicaraan untuk “membongkar citra yang umumnya dipegang dari Periode Heian.” Pembicaraan pertama seperti itu sekarang tersedia dengan ditayangkan secara streaming berbayar di Niconico.

Katabuchi telah mendirikan Contrail pada bulan September 2019 untuk memproduksi film animasi lengkap berdurasi panjang. Katabuchi mengatakan dia memilih nama perusahaannya dengan pemikiran “Aku ingin membuat karya animasi yang akan dicintai oleh banyak orang selamanya.” Manabu Ohtsuka dari MAPPA adalah direktur perwakilannya Contrail, dan Katabuchi adalah anggota dewan direksi. Perusahaan ini berlokasi di wilayah Suginami di Tokyo.

Katabuchi telah menyutradarai banyak anime seperti Black Lagoon, Black Lagoon: Roberta’s Blood Trail, Black Lagoon: The Second Barrage, Mai Mai Miracle, Princess Arete, dan Meiken Lassie. Dia menulis skenario dan menyutradarai film In This Corner of the World yang mendapat pujian kritis, yang telah dibuka pada bulan November 2016. Versi perpanjangan dari filmnya, In This Corner (and Other Corners) of the World, telah dibuka di Jepang pada bulan Desember 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Singing Cosplayer Hikari Rilis Video Lagu Cover Pertama di YouTube “I Want to Meet You (I Want To See You / Aitai)” dari GUMI

Previous article

‘Cerita Lokal’ Kanashiki Debu Neko-chan dari Ehime Mendapatkan Anime TV NHK untuk bulan Desember

Next article

You may also like

More in News

Komentar