NusantaraBanG Dream!NewsAnime

Film Anime BanG Dream! Episode of Roselia 1: Promise Akan Dirilis di Bioskop Indonesia

0
Film Anime BanG Dream! Episode of Roselia 1: Promise Akan Dirilis di Bioskop Indonesia 1

Muse Indonesia telah mengonfirmasi melalui akun Twitter resminya bahwa film anime BanG Dream! Episode of Roselia 1: Promise akan dirilis di Indonesia. Tanggal rilis pasti dan bioskop yang akan menayangkan film ini masih belum diumumkan.

BanG Dream! Episode of Roselia 1: Promise adalah film pertama dari proyek dua film dalam waralaba BanG Dream! yang berfokus pada band “Roselia.” Film ini telah dibuka di Jepang pada tanggal 23 April. Film keduanya, BanG Dream! Episode of Roselia II : Song I am., akan dibuka di Jepang pada tanggal 25 Juni.

BanG Dream! Episode of Roselia menceritakan perjalanan Roselia, band yang dibentuk oleh Yukina Minato, untuk mencapai panggung “FES.” Dengan memegang keyakinan mereka sendiri masing-masing, para anggota band bersatu. Ini adalah kisah tentang “janji” mereka yang dibuat satu sama lain, dari awal band hingga tantangan mereka menuju FUTURE WORLD FES!

Koudai Kakimoto bertindak sebagai kepala direktur sekaligus menulis skenario, dan Atsushi Mimura bertindak sebagai sutradara. Staf lainnya termasuk Junpei Fujita dan Noriyasu Agematsu dari Elements Garden, yang kembali sebagai produser musik.

Kembali memerankan peran mereka masing-masing, berikut para seiyunya:

  • Aina Aiba sebagai Yukina Minato
  • Haruka Kudo sebagai Sayo Hikawa
  • Kanon Shizaki sebagai Rinko Shirokane
  • Megu Sakuragawa sebagai Ako Udagawa
  • Yuki Nakashima sebagai Lisa Imai

Sebelumnya, Muse Indonesia menayangkan semua season dari seri anime BanG Dream! dan film panjangnya, BanG Dream! Film Live, di kanal YouTube resmi mereka. Pada bulan April lalu, rilisnya BanG Dream! Episode of Roselia 1: Promise di Indonesia telah diisyaratkan selama acara livestream staf Muse Indonesia. Selain Indonesia, BanG Dream! Episode of Roselia 1: Promise juga direncanakan akan dirilis di berbagai negara Asia seperti Malaysia, Singapura, Hongkong, dan Thailand.

Film anime BanG Dream! FILM LIVE telah dibuka di 56 bioskop di Jepang pada bulan September 2019. Film ini menghasilkan lebih dari 300 juta yen (sekitar US$2,75 juta) di box office Jepang pada bulan berikutnya. Sanzigen kembali untuk menganimasikan film ini, dan Bushiroad mendistribusikan film ini. Sentai Filmworks telah melisensikan film ini. Film anime BanG Dream! FILM LIVE 2nd Stage akan dibuka di Jepang pada tanggal 20 Agustus.

Film anime lainnya dari waralaba BanG Dream! milik Bushiroad, BanG Dream! Poppin’ Dream!, dijadwalkan untuk dibuka pada tahun 2022.

Season pertama anime TV utama BanG Dream! yang berjumlah 13 episode telah tayang perdana pada bulan Januari 2017. Season kedua animenya telah tayang perdana pada bulan Januari 2019. Anime TV BanG Dream! 3rd Season telah debut pada bulan Januari 2020.

Muse Indonesia merupakan cabang kanal YouTube baru dari Muse Asia. Kanal ini akan menayangkan anime dengan durasi penuh dan takarir bahasa Indonesia secara resmi.

Muse Asia yang bermarkas di Singapura adalah cabang perusahaan dari Muse Communications Taiwan, yang merupakan distributor, pelisensi, sekaligus produser anime yang aktif sejak tahun 1992. Muse Asia adalah distributor konten anime khusus untuk Asia Tenggara dan sekitarnya.

Sumber: Kaori Nusantara, Muse Indonesia Twitter account

Mito.Chan

Manga Kaguya-sama: Love is War Hiatus hingga 1 Juli

Previous article

Gundam 0080: War in the Pocket Mendapatkan Manga Baru yang Berpusat pada Chris

Next article

More in Nusantara

You may also like

Komentar