100 Nichi Go ni Shinu WaniNewsAnime

Film Anime 100 Nichikan Ikita Wani Mengungkapkan Tanggal Rilis Barunya

0
Film Anime 100 Nichikan Ikita Wani Mengungkapkan Tanggal Rilis Barunya 1

Situs resmi untuk 100 Nichikan Ikita Wani (Wani Lived for 100 Days), film anime dari manga 100-nichi go ni Shinu Wani (Wani Dies in 100 Days) karya Yuuki Kikuchi, telah mengumumkan pada hari Rabu (26/5) bahwa film tersebut sekarang akan dibuka di Jepang pada tanggal 9 Juli.

Staf menunda film tersebut dari tanggal rilis sebelumnya, 28 Mei, karena COVID-19.

Banyak bioskop ditutup di Jepang setelah pemerintah Jepang mendeklarasikan keadaan darurat terbaru di beberapa bagian negara pada tanggal 23 April. Asosiasi Produsen Film Jepang (Motion Picture Producers Association of Japan, Eiren) telah meminta pembukaan kembali bioskop di Jepang, mengatakan bahwa pemerintah belum memberikan bukti pasti bahwa bioskop menjadi kluster infeksi. Eiren, bersama perusahaan produksi film seperti TOHO, Shochiku, dan Toei, telah menyerukan agar bioskop dibuka kembali pada tanggal 1 Juni, setelah keadaan darurat yang direncanakan saat ini berakhir.

Shinichiro Ueda dan Miyuki Fukuda menyutradarai dan menulis film anime ini. Tomonori Kogawa menjadi pengarah animasinya. Seiji Kameda menggubah musiknya. Ikimono-gakari membawakan lagu temanya. TIA menangani produksi animasinya, dan TOHO mendistribusikan filmnya.

Manganya menampilkan seekor buaya yang menjalani kehidupan normal, dan tidak menyadari bahwa ia akan mati dalam 100 hari lagi. Si buaya menghabiskan hari-hari biasanya dengan sahabat binatangnya. Kikuchi mulai menserialisasikan manganya pada bulan Desember 2019, menerbitkan satu chapter 4-panel barunya setiap hari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Roku de Nashi Majutsu Koushi to Akashic Records Akan Berakhir pada Bulan Juni

Previous article

Para Maid dari Cafe Ilegal Semakin Jarang Terlihat di Jalan Akihabara Akibat Sering Kena Razia

Next article

You may also like

Komentar