Film A Whisker Away Dapatkan Penayangan Bioskop Terbatas Setelah Penundaan Akibat COVID-19

AnimeNakitai Watashi wa Neko o KaburuNews
Film A Whisker Away Dapatkan Penayangan Bioskop Terbatas Setelah Penundaan Akibat COVID-19 1

Akun Twitter resmi untuk film anime panjang kedua garapan Studio Colorido yang berjudul A Whisker Away (Nakitai Watashi wa Neko o Kaburu atau Wanting to Cry, I Pretend to Be a Cat) telah mengumumkan bahwa filmnya akan mendapatkan penayangan bioskop terbatas di Aeon Cinema Tokoname di Aichi pada tanggal 2 Oktober, Denmachiza Kyoto di Kyoto pada tanggal 9 Oktober, dan Tollywood Shimokitazawa di Tokyo pada tanggal 31 Oktober.

Film ini dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada tanggal 5 Juni, tapi ditunda karena pandemi penyakit coronavirus baru (COVID-19). Sebagai gantinya, film ini debut secara eksklusif di Netflix di seluruh dunia pada tanggal 18 Juni.

Ceritanya tentang menemukan jati diri seseorang yang berlatar di Tokoname, Aichi dan berpusat pada Miyo “Muge” Sasaki. Dia adalah siswi kelas dua SMP aneh yang telah jatuh cinta dengan teman sekelasnya Kento Hinode. Muge dengan gigih mengejar Kento setiap hari, tetapi dia tidak memperhatikannya. Namun demikian, sambil membawa rahasia yang tidak bisa dia katakan kepada siapa pun, Muge terus mengejar Kento. Muge menemukan topeng ajaib yang memungkinkannya untuk berubah menjadi kucing bernama Tarō. Keajaiban dari topeng tersebut memungkinkan Muge mendekati Kento, tetapi pada akhirnya itu juga bisa membuatnya tidak dapat berubah kembali menjadi manusia.

Junichi Sato dan Tomotaka Shibayama menyutradarai film ini di Studio Colorido. Mari Okada menulis naskahnya. Yorushika akan membawakan lagu tema animenya yang berjudul “Hana ni Bōrei” (A Ghost for a Flower).

Sumber: ANN