Tennis no Ōji-samaNewsAnime

Film 3D CG Prince of Tennis Mengungkapkan 2 Versi yang Berbeda dan Seiyuu Lainnya

0
Film 3D CG Prince of Tennis Mengungkapkan 2 Versi yang Berbeda dan Seiyuu Lainnya 1

Situs resmi untuk film anime 3DCG Ryōma! Shinsei Gekijōban Tennis no Ōji-sama (Ryōma! Rebirth: The Prince of Tennis Movie) telah mengungkapkan dua versi filmnya, anggota seiyuu baru, dan visual poster utama baru di atas.

Film ini akan ditayangkan di bioskop dalam dua versi, di mana beberapa adegan berbeda untuk memindahkan cerita pada dua track paralel. Versi “Decide” berfokus pada kapten tim Seigaku, Kunimitsu Tezuka dan kapten tim Rikkai, Seiichi Yukimura, sedangkan versi “Glory” berfokus pada kapten tim Hyōtei, Keigo Atobe dan kapten tim Shitenhōji, Kuranosuke Shiraishi.

Romi Park ikut berperan sebagai karakter baru Emerald yang merupakan bagian dari “geng tenis” dan merupakan kunci cerita.

Film 3D CG Prince of Tennis Mengungkapkan 2 Versi yang Berbeda dan Seiyuu Lainnya 2

Gelombang pertama MoviTicke Cards yang menampilkan visual utama sebelumnya dijual pada tanggal 3 April dalam bundel dengan salah satu dari tujuh lencana logam yang didistribusikan secara acak. MoviTicke Card ini juga akan tersedia dalam satu set dengan MoviTicke Card lainnya yang menampilkan visual teaser yang digambar oleh kreator manga orisinal Takeshi Konomi.

Film 3D CG Prince of Tennis Mengungkapkan 2 Versi yang Berbeda dan Seiyuu Lainnya 3

Cerita film ini dimulai dengan pemeran utama Ryōma tiba di Amerika Serikat, dan menemukan Sakuno Ryūzaki didatangi oleh “geng tenis.” Ryōma mengayunkan bola ke arah mereka untuk membantu Sakuno, tapi berakhir mengenai bola yang dilemparkan oleh pria misterius di kursi roda. Pada saat itu, Ryōma dan Sakuno entah bagaimana melintasi waktu kembali ke masa lalu ketika ayah Ryōma, Nanjiro, masih bermain di Amerika sebagai “Samurai Nanjiro.”

Anggota seiyuu beserta karakter yang sebelumnya sudah diungkap untuk film ini terdiri dari:

  • Junko Minagawa sebagai Ryōma Echizen
  • Takashi Matsuyama sebagai Nanjirō Echizen
  • Ryotaro Okiayu sebagai Kunimitsu Tezuka
  • Junichi Suwabe sebagai Keigo Atobe
  • Mikako Takahashi sebagai Sakuno Ryūzaki

Anggota seiyuu baru lainnya termasuk:

  • Shunsuke Takeuchi sebagai Boo
  • Tomokazu Sugita sebagai Wolf
  • Ryota Takeuchi sebagai Foo

Film 3D CG Prince of Tennis Mengungkapkan 2 Versi yang Berbeda dan Seiyuu Lainnya 4

Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 3 September.

Mangaka Takeshi Konomi mengawasi filmnya. Anime ini sebelumnya dijadwalkan untuk dibuka pada musim semi 2020, tapi ditunda ke tahun 2021. Film ini menampilkan cerita yang sepenuhnya orisinal yang terjadi dalam periode waktu tiga bulan antara peristiwa di akhir manga The Prince of Tennis dan dimulainya manga The New Prince of Tennis.

Hiroshi Koujina menyutradarai anime ini di The Monk Studios dan Keica dengan kerja sama Studio KAI. GAGA mendistribusikan film ini. Takehiko Hata menulis naskahnya, Patricia Hishikawa menjadi pengawas CG, Kei Yoshimizu menjadi sutradara animasi, dan Momoko Yamada menjadi pengarah CG. Takeshi Takadera menjadi pengarah suara, dan Kei Tsuda menggubah musiknya. Kreator manga orisinal The Prince of Tennis, Takeshi Konomi, sendiri yang menulis semua lagu sisipan untuk film ini.

Para karakter akan melakukan rap dalam filmnya, dengan lirik yang ditulis oleh Konomi sendiri.

Konomi telah menserialisasikan manga orisinal The Prince of Tennis di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha dari tahun 1999 hingga 2008. Manga ini mengikuti pemain tenis SMP bernama Ryōma Echizen saat ia bertarung melawan saingan untuk mencapai turnamen nasional. Manga orisinal ini menginspirasi anime TV tahun 2001-2005, dua film anime panjang dan satu film anime pendek, berbagai proyek video anime, film live-action, seri live-action TV di Cina, dan seri pertunjukan musikal panggung populer.

Konomi kemudian meluncurkan seri manga The New Prince of Tennis di majalah Jump SQ. milik Shueisha pada tahun 2009. Ceritanya dimulai setelah turnamen nasional, ketika Ryōma bergabung dengan sekelompok pemain SMP pilihan di kamp pelatihan top Jepang untuk pemain di bawah 17 tahun. Manga sekuel yang masih berjalan ini telah menelurkan seri anime TV tahun 2012 berjudul The Prince of Tennis II. Seri The Prince of Tennis II OVA vs. Genius 10 kemudian rilis satu per satu dengan total lima volume dari bulan Oktober 2014 hingga Juni 2015.

Baru-baru ini, waralaba Prince of Tennis telah mendapatkan proyek OVA Tennis no Ōjisama BEST GAMES!!. Proyek ini menceritakan kembali cerita pertandingan terbaik dari waralaba ini. OVA pertama mulai ditayangkan di layar lebar terbatas selama dua minggu di Jepang pada bulan Agustus 2018, dan telah dirilis di Jepang dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD pada bulan Oktober 2018. OVA kedua mendapatkan acara penayangan layar lebar dua minggu di Jepang dimulai pada bulan April 2019, dan kemudian dirilis dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD pada tanggal 25 Juni 2019. OVA ketiga ditayangkan di bioskop di Jepang selama dua minggu dimulai pada tanggal 15 November 2019, dan telah dirilis dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD pada tanggal 28 Januari 2020.

Anime The New Prince of Tennis: Hyotei vs Rikkai Game of Future dibuka dalam dua bagian. Bagian pertama telah dibuka pada tanggal 13 Februari, dan bagian kedua dijadwalkan untuk dibuka pada tanggal 17 April. Anime ini akan menceritakan cerita orisinal yang menampilkan “Hyōtei vs. Rikkai.” Konomi mengawasi pembuatan pertandingan/matchmaking untuk anime ini. Anime ini akan menandai pertama kalinya bahwa kedua sekolah tersebut berhadapan satu sama lain.

Viz Media telah menerbitkan volume ke-42 sekaligus terakhir manga The Prince of Tennis orisinal di Amerika Utara pada tahun 2011. Crunchyroll menayangkan anime TV The Prince of Tennis II ke beberapa negara, dan kemudian menayangkan proyek OVA spinoff-nya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

[Review] Fumetsu no Anata e (To Your Eternity) – Episode 1

Previous article

Anime TV Life Lessons of Uramichi-Oniisan Mengungkapkan Seiyuu Lainnya dan Penyanyi Lagu Penutup

Next article

You may also like

Komentar