Fatal TwelveGamesNews

Fatal Twelve untuk Switch diluncurkan pada 21 Juli mendatang.

0
Fatal Twelve untuk Switch diluncurkan pada 21 Juli mendatang. 1

Versi Switch dari visual novel bergenre misteri yang dikembangkan Aiueo Kompany, Fatal Twelve akan diluncurkan melalui Nintendo eShop pada 21 Juli secara global, tulis penerbit prototype pada twitternya. Game Fatal Twelve mendukung dua bahasa, bahasa Inggris dan Jepang.

Fatal Twelve pertama kali diluncurkan secara global untuk PC melalui Steam pada Maret 2018, diikuti oleh PlayStation 4 pada Agustus 2019 secara global juga.

Berikut adalah ikhtisar game, melalui PlayStation Store :

Shishimai Rinka mengira hidupnya sudah berakhir… Sampai dia bangun dan melanjutkan rutinitas sehari-harinya seolah-olah kecelakaan fatalnya tidak pernah terjadi.

Hari demi hari, perasaan gelisahnya tumbuh. Sampai seorang gadis misterius berbicara padanya dalam mimpinya. “Sebuah permainan akan segera dimulai. Ini adalah kesempatanmu untuk benar-benar terlahir kembali.”

Menghadirkan game petualangan ketegangan baru! Menampilkan grafik dan teks full HD yang tersedia dalam bahasa Inggris atau Jepang (hanya disuarakan sepenuhnya dalam bahasa Jepang).

(Berisi adegan kebakaran, ledakan, dan situasi kekerasan lainnya. Disarankan sesuai Kebijaksanaan pemain.)

Ref: Gematsu

Another_KIRA
Merupakan salah satu KIRA. Bukan untuk menulis kematian, tapi untuk menulis kehidupan. Pecinta jejepangan terutama idol dan cewek 2D.

Taimadou Gakuen 35 Shiken Shoutai : Sekolah atau berburu penyihir?

Previous article

Game Smartphone Atelier Online Akan Diluncurkan dalam Bahasa Inggris pada Tanggal 8 Juli

Next article

You may also like

Komentar