AnimeMushoku TenseiNews

Fans Fanatik Serial Mushoku Tensei Senggol Anime Re:Zero

0
Fans Fanatik Serial Mushoku Tensei Senggol Anime Re:Zero 1

Sejak awal penayangan serial adaptasi anime Mushoku Tensei: JOBLESS REINCARNATION (MUSHOKU TENSEI: ISEKAI ITTARA HONKI DASU) musim kedua, beberapa pengguna di media sosial kembali membanding-bandingkan siapa yang lebih baik antara serial Mushoku Tensei dan Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu (re : Zero -starting Life In Another World).

Mengenai hal ini, seorang pengguna twitter memberikan pendapatnya :
Teman saya yang merupakan fans dari seri Re:Zero mengirim meme ini kepada saya.
Seperti yang kalian semua tahu bahwa itu tidaklah benar. Tetapi cara berpikir seperti ini telah tersebar luas di seluruh dunia.
Tidak, Mushoku Tensei tidak mengakhiri serial Re:Zero.
Tolong jangan menebar kebohongan.
Keduanya sama-sama menguntungkan.”

“Memang benar bahwa staf dari Bind adalah mantan orang-orang dari WF, dan studio tidak berada dalam posisi yang baik karena para staf dan pendiri yang pergi dan membentuk studio baru.
Ini mungkin terlihat suram, tetapi untuk saat ini Jangan panik.
Setidaknya Mereka tidak akan membiarkan serial tersebut mati.”

Sejauh ini, tidak terlihat ada kasus perihal pendapat tentang serial apa yang lebih baik, serial apa yang memiliki sejarah terbaik atau kualitas animasi mana yang lebih baik, karena semua itu merupakan pandangan subjektif. Terlepas dari hal itu, baik, Rifujin Na Magonote dan Tappei Nagatsuki yang masing-masing merupakan penulis dari serial tersebut adalah teman baik dan mereka biasa memuji karya satu sama lain setiap kali mereka memiliki kesempatan.

Sumber : OtakuBaka

startrik

Shueisha Unggah PV Manga Dandandan

Previous article

[Musicamesta] Hound Dog – R★O★C★K★S

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar