MusikJepangNews

FAKY merilis single baru “Take My Hand” sebagai Lagu Tema serial drama Jepang ‘Akuma to Love Song’ Dengarkan lagu “Take My Hand”

0
FAKY merilis single baru “Take My Hand” sebagai Lagu Tema serial drama Jepang ‘Akuma to Love Song’ Dengarkan lagu “Take My Hand” 1

FAKY telah merilis single terbaru mereka “Take My Hand” sebagai lagu tema untuk Akuma to Love Song, yang merupakan serial drama live action Jepang berdasarkan manga populer dengan nama yang sama.

FAKY – Take My Hand Music Video:

“Saya sering mendengarkan lagu-lagu FAKY selama beberapa tahun terakhir. Terutama, lagu ‘Who We Are’ adalah lagu yang kuat bagi saya. Ketika saya menyiapkan drama live-action ‘Akuma to Love Song,’ saya sudah memutuskan dalam pikiran saya bahwa saya akan menawarkan FAKY untuk membuat lagu temanya. Itu karena tema drama ini benar-benar cocok dengan FAKY, yang bernyanyi dengan ‘semangat yang tidak pernah takut untuk berdiri sendiri’. Kami memiliki kesempatan untuk mendengarkan ‘Take My Hand’ pada pertemuan pertama dan semua orang dari sutradara hingga staf di ruangan itu terasa seperti, ‘Ini dia!’ dan setuju untuk menggunakan lagu ini. Sutradara menyukai lagu ini dan segera membagikannya dengan staf Kamera dan para kru utama. Alhasil, visual ‘A Devil and Her Love Song’ sangat dipengaruhi oleh mood lagu ini. Kami ingin Anda menikmati kecocokan antara drama dan musiknya” – Tetsuya Ono, Produser Akuma to Love Song

Single terbaru FAKY, “Take My Hand,” adalah lagu ceria yang memberi Anda keberanian untuk melangkah maju dan mencerminkan karakter utama wanita yang diperankan oleh Nana Asakawa. Liriknya ditulis oleh leader FAKY, Lil’ Fang, yang juga menulis single grup sebelumnya, “HappyEverAfter,” yang telah dirilis pada 26 April.

“Aku adalah penggemar komik asli ‘Akuma to Love Song.’ Saya mendapat kesan dari setiap karakter yang telah berjuang tetapi mereka akhirnya menemukan identitas mereka dan tempat di mana mereka berada. Jadi saya memasukkan kata-kata ‘berpegangan tangan’ untuk menghibur mereka ke dalam lirik ‘Take My Hand’. Kami memberikan fokus khusus pada proses penyempurnaan lagu dengan menambahkan suara senar asli untuk menjadikan lagunya epik sehingga kami dapat mengekspresikan perasaan dalam musiknya. Selain itu, kami merekam bagian bait satu per satu sehingga masing-masing kalimat serasa diteruskan oleh setiap member FAKY untuk mengekspresikan konsep lagu ini. Coba deh kalian perhatikan. ‘Take My Hand’ adalah lagu yang mudah dinyanyikan bagi laki-laki maupun perempuan, jadi akan sangat bagus jika Anda bisa bernyanyi bersama seperti karakter di siswa SMA Tozuka Minami.”
– Lil’ Fang, Leader of FAKY

Sejak awal tahun, FAKY telah menjadi berita utama termasuk tampil di, ET Canada, NYLON, wawancara dengan Kevan Kenney (MTV dan Radio.com), dan Billboard Jepang. Kepopuleran FAKY terus meningkat dengan konsisten dalam kegiatan mereka tahun ini. Video musik untuk single terbaru mereka, “99,” yang terpilih sebagai OST dari drama Jepang populer Rika-Reverse, bersama dengan video musik untuk “The Light” yang mencapai lebih dari satu juta views tak lama setelah dirilis. Ini diikuti oleh video musik mereka untuk “little more” yang juga melampaui angka satu juta tampilan dan “half-moon” mendapatkan lebih dari 3 juta views. Anggota FAKY dan tim mereka tidak memiliki rencana untuk memperlambat dan berencana untuk merilis lebih banyak konten baru untuk penggemar mereka sepanjang sisa tahun 2021.

FAKY diwakili oleh perusahaan entertainment top Jepang Avex Entertainment Inc. yang terkenal dengan artis mereka seperti Kumi Koda dan Ayumi Hamasaki, dan atas kerja sama mereka dengan artis internasional BoA, Super Junior, TVXQ!,NCT 127, dan banyak lagi. Grup ini terdiri dari 5 anggota: Lil ‘Fang, Mikako, Akina, Hina, dan Taki dan masing-masing dari mereka berasal dari latar belakang yang berbeda tetapi telah berkumpul di Tokyo untuk membuat musik dengan musikalitas luas yang dapat dinikmati oleh semua orang dari seluruh dunia. Avex mengumpulkan anggota khusus ini untuk membuat grup yang terdiri dari lima gadis terkuat dari berbagai macam latar belakang kehidupan dan gaya.

Sejak grup dibentuk pada tahun 2013, video FAKY telah ditonton lebih dari 25 juta kali di YouTube dan musiknya dialirkan oleh jutaan penggemar di Spotify dan Apple Music dari lebih dari 120 negara. EP mereka “CANDY” (2016) mencapai # 1 di chart Album J-POP iTunes serta # 3 di chart album top umum iTunes setelah Ariana Grande dan Radiohead dan setahun kemudian single mereka “Surrender” berhasil masuk ke Top 10 di Jepang dan AS di tangga lagu “Spotify” Viral Top 50. Pada tahun 2019, FAKY dikenal sebagai “gelombang baru J-Pop” untuk perilisan trilogi tari mereka (pada program berita terkenal Sukkiri di Nippon Television (sebuah acara TV terkenal yang pernah dihadiri seperti BTS, Lady Gaga, Ariana Grande, Katy Perry, dan Taylor Swift) dan menjadi topik trending di Twitter. Pada tahun yang sama, FAKY tampil di salah satu festival musim panas terbesar di Jepang “a-nation”, dengan total penonton lebih dari 6,1 juta orang, bersama artis seperti BLACKPINK dan Red Velvet dan telah tampil di berbagai festival budaya di Jepang, Brasil, Kanada, dan Spanyol.

Wibumesta

Cover Corp Mengambil Tindakan Terhadap YouTuber Yang Menuduh Gawr Gura membuat konten demi menyenangkan para Pedofil

Previous article

Anime The Honor Student at Magic High School Mengungkapkan Seiyuu dan Staf

Next article

More in Musik

You may also like

Komentar