Examu (Game Arcana Heart) akan Menangguhkan Bisnis Setelah 13 Tahun

Arcana HeartGamesIndustryNews
Examu (Game Arcana Heart) akan Menangguhkan Bisnis Setelah 13 Tahun 1

Hello Sobat Wibumesta, pengembang game Jepang, Examu, telah mengumumkan bahwa perusahaan ini akan menangguhkan semua operasi bisnis pada akhir bulan Februari. Pengumuman ini menyebutkan bahwa keadaan di sekitar perusahaan mengalami perubahan besar baru-baru ini, dan operasi bisnis pengembang ini secara bertahap menurun.

Pengumuman tersebut menyatakan bahwa Team Arcana dari perusahaannya mengambil alih pengembangan untuk karya-karya yang sedang dalam proses, serta dukungan manajemen dan produk. Akun Twitter resmi Examu juga mengkonfirmasi bahwa Team Arcana akan melanjutkan pengembangan Arcana Heart 3 XTEND.

Pengembang ini didirikan pada bulan Maret 2007.

Game paling terbaru dari seri Arcana Heart, Arcana Heart 3 LOVE MAX SIX STARS!!!!!! XTEND, telah diluncurkan untuk PC lewat Steam pada bulan Desember 2017. Examu mendanai game-nya melalui kampanye Kickstarter yang sukses yang diluncurkan pada bulan Juli 2017.

Arcana Heart 3 LOVE MAX SIX STARS!!!!!! adalah ekspansi dari game fighting Arcana Heart 3 LOVE MAX!!!!! besutan Examu, yang sendirinya merupakan ekspansi dari Arcana Heart 3.

Examu telah merilis Arcana Heart 3 untuk arcade pada tahun 2009, dan Aksys Games telah merilis game-nya secara digital untuk PlayStation 3 pada tahun 2011. Arcana Heart 3 LOVE MAX!!!!! debut untuk arcade pada tahun 2013, sebelum dirilis di Jepang untuk PS3 dan PlayStation Vita pada bulan Mei 2014. Aksys Games telah merilis game-nya di Amerika Utara pada bulan September 2014. Arc System Works kemudian merilis game-nya untuk PC lewat Steam pada tahun 2015. Examu telah merilis Arcana Heart 3 LOVE MAX SIX STARS!!!!!! untuk arcade pada bulan Desember 2014.

Sumber: ANN