EventGamesIndustryNews

EVO, GDC 2020 Pindah ke Acara Online; Geoff Keighley Mengumumkan Acara Digital Summer Game Fest

0
EVO, GDC 2020 Pindah ke Acara Online; Geoff Keighley Mengumumkan Acara Digital Summer Game Fest 1

Penyelenggara turnamen video game EVO 2020 telah mengumumkan bahwa acara fisik yang dijadwalkan akan diadakan pada tanggal 31 Juli-2 Agustus di Las Vegas dibatalkan karena pandemi penyakit coronavirus baru (COVID-19). Panitia menyatakan bahwa mereka akan memindahkan acara ke online musim panas ini, dan akan mengungkapkan informasi lainnya di kemudian hari.

Demikian pula, penyelenggara Game Developers Conference (GDC) telah mengumumkan bahwa acara GDC Musim Panas yang telah direncanakan, akan menjadi acara online saja sekarang yang berlangsung pada tanggal 4-6 Agustus.

Dalam berita acara video game lainnya, Geoff Keighley, produser dan kreator The Game Awards, telah mengumumkan bahwa ia terlibat dalam acara digital baru yang disebut “Summer Game Fest.” Acara musiman ini akan diadakan mulai Mei hingga Agustus, dan akan mencakup “berita, acara dalam game, dan konten yang dapat dimainkan dari seluruh industri video game.” Akun Twitter acara itu menambahkan bahwa “Fase 1” dari acara itu akan mencakup partisipasi dari Bandai Namco Entertainment, Square Enix, dan Sony, di antara pengembang lain seperti Blizzard, EA, CD Projekt, Activision, dan Bethesda. Jadwal acara akan diluncurkan pada hari Selasa (5/5), dengan “pengumuman game baru.”

EVO, GDC 2020 Pindah ke Acara Online; Geoff Keighley Mengumumkan Acara Digital Summer Game Fest 2

Entertainment Software Association (ESA) telah mengumumkan pada bulan Maret bahwa mereka telah membatalkan pameran dagang video game E3 tahun ini, yang dijadwalkan untuk bulan Juni. Demikian pula, penyelenggara acara Gamescom yang direncanakan untuk 25-29 Agustus di Jerman mengumumkan pada bulan April bahwa acara fisik itu dibatalkan, tetapi penyelenggara menyatakan bahwa acara “pasti akan berlangsung secara digital.”

Platinum Games Inc. telah mengumumkan di Twitter bahwa mereka menunda rilis fisik game The Wonderful 101: Remastered hingga 30 Juni untuk Amerika Utara dan 3 Juli untuk Eropa. Rilisan digital masih akan diluncurkan pada tanggal 19 Mei di Amerika Utara dan 22 Mei di Eropa.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Seiyuu Minako Kotobuki Memperbarui Status Tentang Kehidupannya di Inggris di Bawah Lockdown

Previous article

Konser Orkestra One Piece Ditunda Karena COVID-19

Next article

More in Event

You may also like

Komentar