GamesJudulNewsTears of Themis

Event Terbatas Tears of Themis “A Love Poem to Skadi” Dimulai pada Januari 2022

0
Event Terbatas Tears of Themis "A Love Poem to Skadi" Dimulai pada Januari 2022 1

Pengembang dan penerbit hiburan interaktif global miHoYo mengumumkan bahwa pada 1 Januari 2022, Tears of Themis akan membawa pemain dalam perjalanan luar negeri di musim dingin yang romantis. Ditemani oleh empat protagonis pria, pemain akan memulai petualangan misterius dan mengisi Travel Diary mereka dengan kenangan yang mengesankan! Ikuti event untuk mendapatkan Tears of Themis – Love Poem, S-Chip, Invitation baru, lencana eksklusif event, kartu langka R dari keempat pemeran utama pria, dan hadiah berlimpah lainnya! Login sesuai jumlah hari yang ditentukan untuk mendapatkan Tears of Themis – Limited!

Kisah utama Tears of Themis terjadi di kota fiktif Stellis, para pemain memulai karir hukum mereka sebagai pengacara pemula, memecahkan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan debat. Ketika kegelapan yang tersembunyi akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul ke permukaan. Empat protagonis pria dengan kepribadian yang berbeda, juga dikenal sebagai anggota NXX Investigation Team, akan memberikan dukungan dan bantuan sepanjang perjalanan ini. Hubungan berkembang dengan menciptakan rasa saling percaya dan kerja sama yang erat.

Tonton trailernya di sini:

Event “A Love Poem to Skadi” akan hadir pada 1 Januari 2022 09:00 – 25 Januari 2022 02:00 WIB. Pemain akan mengunjungi Skadi Island untuk bertualang. Bersama dengan protagonis pria, mereka akan mengungkap rahasia Manor of Hermes yang ditinggalkan.

Setelah tiba di Skadi Island, pemain dapat meningkatkan Reputation Level mereka dengan menyelesaikan Daily Job untuk NPC dan membuka pemeran utama pria mana pun sesuai pilihan untuk bertualang bersama dalam Manor of Hermes yang ditinggalkan! Manor of Hermes terdiri dari hampir 50 ruangan misterius, pemain dapat menyelidikinya dengan bebas. Gunakan kemampuan memecahkan misteri untuk mengungkap kebenaran di balik legenda fantasi! Selain bertualang, pemain juga dapat menikmati pemandangan alam Skadi Island yang spektakuler. Semua pertemuan romantis dengan pemeran utama pria akan dikumpulkan ke dalam Travel Encounters untuk dilihat oleh pemain.

Selama periode event, 6 kolam harapan “Faerie Wishes” akan dibuka untuk waktu terbatas. Setelah menyelesaikan tugas, pemain dapat menarik hadiah luar biasa dari kumpulan harapan ini dan membuka salah satu dari Invitation baru berikut: Luke “Gracious Invitation”, Artem “Your Gaze”, Vyn “A Shared Moment”, Marius “Sharing A Drink”. Invitation Pack ini juga dapat dibeli untuk waktu terbatas.

Event “Shadow of Themis” akan hadir pada 1 Januari 2022 09:00 – 25 Januari 2022 02:00 WIB. Persentase perolehan kartu SSR berikut akan meningkat untuk waktu terbatas: Luke “Twinkling Eyes”, Artem “Wandering Heart”, Vyn “Blazing Colors”, dan Marius “Daytime Aurora”.

Selain itu, event Returner “A Faerie’s Dream” juga akan hadir, yaitu pada 28 Desember 2021 – 25 Januari 2022. Pemain yang telah memanggil 3 pengacara kembali akan mendapatkan Tears of Themis – Limited dan hadiah lainnya. Pemain juga dapat mengumpulkan material Faerie Village untuk menciptakan dan membagikan “Unique Dreams” mereka!

Tears of Themis produksi miHoYo resmi diluncurkan pada 29 Juli di Android dan iOS. Teks dalam game tersedia dalam bahasa Mandarin Sederhana, Mandarin Tradisional, Inggris, Jepang, dan Korea, dengan suara karakter dalam bahasa Mandarin, Jepang, dan Korea. Game ini memiliki rating 3+ (semua umur) di Google Play Store (rating 12+ di Google Play Store Korea) dan 12+ di App Store. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi di http://tot.mihoyo.com, Twitter (@TearsofThemisEN), Instagram (@tearsofthemis_en), Facebook (@tearsofthemis.glb), server Discord resmi, atau kanal YouTube resmi.

Tentang miHoYo:

Tech Otakus Save the World!

miHoYo didirikan pada tahun 2012 di Shanghai dan telah memperkenalkan game terobosan baru seperti Genshin Impact, Tears of Themis, dan Honkai Impact 3 kepada pemain di berbagai belahan dunia. miHoYo berkomitmen untuk menjadi pengembang dan penerbit konten hiburan interaktif terkemuka. Karya-karyanya mencakup game, komik, novel ringan, dll. miHoYo selalu mengejar hasrat kami untuk menciptakan pengalaman interaktif yang terbaik. Di miHoYo, kami ingin membagikan visi kami dengan para pemain di seluruh dunia dan menciptakan komunitas pengguna yang dinamis.

Farmuhan
Penulis yang akhirnya berpikir bahwa memiliki Mindset Boomer adalah cara yang terbaik untuk bisa bertahan hidup di dunia yang keras ini

Teaser Anime TV Black Rock Shooter Dawn Fall Ungkap 3 Anggota Seiyuu dan Perannya

Previous article

Pengembang Visual Novel Key Telah Merilis Lunaria

Next article

More in Games

You may also like

Komentar