EventSailor MoonNews

Event Panggung Musikal Sailor Moon akan Diadakan pada Bulan September

0
Event Panggung Musikal Sailor Moon akan Diadakan pada Bulan September 1

Situs web resmi untuk franchise Sailor Moon karya Naoko Takeuchi mengumumkan pada hari Kamis (1/4) bahwa event panggung musikal Sailor Moon yang sebelumnya mengalami penundaan akan kembali bulan September mendatang di Tokyo dengan produksi cerita dari Kaguya-hime no Koibito. Produksi ini akan diluncurkan kembali dengan para pemain dan staf sama. Gelombang pertama untuk tiket awal akan tersedia bagi anggota klub penggemar Pretty Guardians resmi dari franchise tersebut.

Pengumuman ini juga diumumkan dalam akun Twitter resmi untuk anime tersebut.

Panggung musikal ini awalnya direncanakan akan diselenggarakan pada musim panas 2019, namun  ditunda hingga musim panas 2020. Kemudian mengalami penundaan lagi karena pencegahan penyebaran penyakit virus Corona (COVID-19). Event ini memiliki judul yang sama dengan manga pendek yang menginspirasi film anime Sailor Moon S: The Movie.

Panggung musikal Sailor Moon baru-baru ini dimulai dengan Bishōjo Senshi Sailor Moon -La Reconquista- yang dimulai pada tahun 2013 untuk merayakan ulang tahun manga yang ke-20. Kemudian pertunjukan musikal ke-4 Bishōjo Senshi Sailor Moon -Le Mouvement Final- yang berlangsung di Jepang dari bulan September hingga Oktober 2017. Penampilan terakhir event musikal tersebut direkam pada tanggal 1 Oktober 2017 di Osaka, dan diputar pada teater di Amerika Serikat pada bulan Maret. 2018, dan juga diputar pada teater di Kanada pada awal April 2018.

Franchise ini juga menerima musik panggung baru yang dibintangi oleh anggota grup idola Nogizaka46. Event tersebut diadakan di The Tennouzu Galaxy Theatre di Tokyo pada bulan Juni 2018, dan di TBS Akasaka ACT Theater di Tokyo pada bulan September 2018.

Akun Twitter: @sailormoon_25th
Website: sailormoon-official.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Video Promosi Anime Edens Zero Ungkap Seiyuu Lainnya, Lagu T.M.Revolution, dan Informasi Penayangan di Netflix

Previous article

The Idolm@ster SideM Mendapatkan Game Smartphone Baru, Growing Stars

Next article

You may also like

More in Event

Komentar