EventNews

Event Colorado Anime Fest dan WonderCon Anaheim Dibatalkan karena COVID-19

0
Event Colorado Anime Fest dan WonderCon Anaheim Dibatalkan karena COVID-19 1

Pihak staf Colorado Anime Fest (COAF) mengumumkan lewat akun Twitter-nya pada hari Kamis (11/2)  bahwa event Colorado Anime Fest tahun 2021 secara resmi telah dibatalkan. Event ini dijadwalkan akan kembali pada tahun 2022.

Selain itu, event di negeri Paman Sam lainnya, WonderCon Anaheim yang diadakan di California juga secara resmi telah dibatalkan. Hal ini diumumkan oleh pihak staf San Diego Comic-Con melalui akun Twitter-nya pada hari Jumat (12/2). Event ini awalnya akan diselenggarakan pada tanggal 26 sampai 28 Maret.

Pembatalan kedua event ini dikarenakan wabah penyakit virus Corona (COVID-19) yang sampai saat ini masih belum mereda di negara tersebut.

COAF saat ini sedang dalam tahap akhir negosiasi dengan Denver Marriott Tech Center dan akan mengumumkan tanggal untuk event pada tahun 2022 mendatang setelah kontrak-nya resmi ditandatangani. Pra-pendaftaran untuk event tersebut akan mulai dibuka tahun ini. Semua badge yang telah dikeluarkan untuk event tersebut akan secara otomatis diperpanjang hingga 2022 mendatang. Pihak staf juga akan membuka sistem permintaan pengembalian dana bagi yang ingin uang-nya kembali saat setelah pra-registrasi dibuka.

Untuk WonderCon Anaheim, pihak staf akan mengadakan sebuah acara virtual WonderCon@Home yang akan berlangsung pada tanggal 26 hingga 27 Maret mendatang. Acara ini akan terdiri dari great programming, amazing exhibitors, terrific gaming, dan semua aspek yang dapat membuat WonderCon menjadi acara favorit para penggemar.

Akun Twitter: @coanimefest, @Comic_Con
Yu_Muyya

Manga Kantai Collection -KanColle- Koyoi mo Salute! telah Berakhir

Previous article

Anime TV Shakunetsu Kabaddi akan Mulai Tayang pada Bulan April Mendatang

Next article

You may also like

More in Event

Komentar