EventNewsAnime

Event AnimeJapan 2021 akan Diadakan secara Online

0
Event AnimeJapan 2021 akan Diadakan secara Online 1

Pihak penyelenggara acara AnimeJapan 2021 mengumumkan pada hari Rabu (10/2) bahwa event AnimeJapan 2021 akan diadakan secara online. Hal ini dikarenakan mereka telah membatalkan acara yang seharusnya diadakan secara langsung pada tanggal 27 hingga 30 Maret di Tokyo Big Sight guna mencegah pandemi virus Corona (COVID-19) serta keadaan darurat baru lainnya di kota Tokyo dan prefektur lain di Jepang. Sebelumnya acara ini direncanakan akan diadakan secara langsung sekaligus secara online.

Baca juga: Acara AnimeJapan Akan Diadakan Secara Langsung dan Online pada Maret 2021

Acara online ini akan men-streaming panel dari perusahaan yang akan memiliki stan di acara fisik, dan juga akan men-streaming panel panggung. Barang dagangan atau merchandise juga akan tersedia untuk dibeli secara online.

Di dalam acara ini telah menunjuk aktor dan musisi Takanori Nishikawa yang akan menjadi duta peresmian-nya. Dia akan menjadi tamu untuk siaran promosi secara live untuk acara tersebut pada tanggal 18 Februari, dengan pengisi suara Ryōta Suzuki dan Mayu Mineda yang akan menjadi pembawa acara.

Event AnimeJapan 2020 juga dibatalkan pada bulan Maret lalu karena kekhawatiran akan pandemi COVID-19. Acara ini direncanakan akan diadakan pada tanggal 21 hingga 24 Maret.

Acara khusus anak-anak Family Anime Festa yang rutin diadakan di tahun-tahun sebelumnya, juga tidak akan diadakan pada tahun 2021.

Sumber: ANN

Yu_Muyya

Penggemar Anime Dr.Stone? Wajib Beli Cincin Ini!

Previous article

Anime Shadows House Umumkan Shino Shimoji sebagai Pemeran Tambahan Baru

Next article

You may also like

More in Event

Komentar