EventNews

Event Anime Boston 2021 akan Dibatalkan

0
Event Anime Boston 2021 akan Dibatalkan 1

Pihak penyelenggara event Anime Boston mengumumkan pada hari Sabtu (6/2) bahwa event Anime Boston 2021 yang dijadwalkan mulai pada tanggal 2 hingga 4 April akan dibatalkan. Pihak penyelenggara menyatakan bahwa larangan mulai bulan Maret 2020 yang diumumkan oleh Gubernur Massachusetts, Charlie Baker melarang pertemuan yang menampung massa lebih dari 250 orang, dan peraturan ini masih berlaku sampai tanggal yang saat ini belum ditentukan.

Pihak penyelenggara menyatakan bahwa “tidak mungkin” untuk menunda event ini hingga akhir tahun atau diadakan secara virtual.

Sebelumnya, event pada tahun 2020 yang dijadwalkan pada tanggal 10 hingga 12 April lalu juga dibatalkan. Mereka yang telah melakukan pra-registrasi untuk event pada tahun 2020 akan dialihkan registrasi-nya ke event 2021. Dan karena event 2021 juga dibatalkan, maka registrasi tersebut akan dialihkan ke event tahun 2022. Untuk mereka yang menginginkan pengembalian dana registrasi dapat menghubungi pihak penyelenggara Anime Boston untuk memintanya. Untuk event Anime Boston 2022 saat ini direncanakan pada tanggal 27 hingga 29 Mei.

Event Anime Boston 2021 akan Dibatalkan 2

Event pada tahun 2020 dijadwalkan untuk menjadi tuan rumah bagi band rock beranggotakan empat orang GIRLFRIEND, grup hip-hop m-flo, pengisi suara Minami Takahashi, serta anggota staf Studio Trigger Hiroyuki Imaishi, Hiromi Wakabayashi, dan Shigeto Koyama.

Sumber: ANN

Yu_Muyya

Anime Macross Frontier akan Mendapatkan Film Pendek Teatrikal Terbaru

Previous article

Para Staf Utama untuk Anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi akhirnya Diumumkan

Next article

You may also like

More in Event

Komentar